banner 728x250

Dua Hari Hanyut, ABK Ditemukan Tewas di Perairan Kuala Tolam, Pelalawan

PELALAWAN, MEDIA TRANSPARANCY– Fredy Husin (28) ternyata seorang anak buah kapal (ABK) yang jatuh ke sungai sekitar perairan Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 pukul 18.15 wib.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Senin (29/03/2021) sekira pukul 08.45 WIB berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

judul gambar

“Pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB telah ditemukan jasad korban jatuh ke sungai di perairan Desa Kuala Tolam, Jasad korban ditemukan mengapung tidak jauh dari perairan Desa Kuala Tolam sekitar perairan SP 2, kurang lebih 800 meter dari TKP jatuhnya korban.,”ujar Kasat Polairud Polres Pelalawan, Iptu Ronny Reduansah SH MH.

Lanjutnya, pencarian korban dilakukan mulai dari hari Sabtu hingga Minggu dan dilanjutkan hari Senin pagi, Tim bergerak menyisir sungai Kampar antara Desa Kuala Tolam dengan Pelalawan dan pada pukul 08.45 wib korban ditemukan mengapung dalam keadaan Meninggal Dunia. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Selasih Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Sebagai informasi tim gabungan dibantu 5 orang Sat Polair dan Subsektor Pelalawan, 6 orang Basarnas, 4 orang BPBD Kabupaten Pelalawan, 3 orang Tagana Pelalawan dan 10 orang masyarakat setempat serta 16 unit perahu nelayan.

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
judul gambar

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *