Home HUKUM Dua Pengedar Narkoba Berhasil di Ringkus Polres Bungo

Dua Pengedar Narkoba Berhasil di Ringkus Polres Bungo

524
0
Foto : Polisi Resort Bungo, Amankan 2 orang Pengedar Narkoba.

Muara Bungo,Mediatransparancy.com – Kali ini markas Polisi Resort Bungo berhasil amankan dua orang pelaku bandar narkoba dan pembeli barang haram narkotika jenis sabu-sabu hingga kini barang bukti narkotika jenis sabu-sabu bersama pelaku tersebut sudah berhasil diringkus oleh tim Satuan Reserse narkoba Polres Bungo, pada jam 19.00 wib selasa (23/05/2016).

Kedua orang pelaku Bandar narkoba serta pembeli narkoba tersebut berasal dari dusun Jumbak kecamatan Jujuhan kabupaten Bungo.

Setelah mendapatkan sumber informasi dari seorang warga, tim Reserse narkoba langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara alhasil tim berhasil membekuk 2 orang pelaku bernama Firmansyah (40) dan Muhamad (29) beserta dengan barang bukti narkoba didalam bungkus plastik sebanyak 5 paket yang di duga berisi butiran sabu-sabu yang siap edar dengan berat 5 gram pada Kamis (26/05/2016).

Foto : Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP. Darmawan .
Foto : Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP. Darmawan .

Menurut keterangan Kapolres Bungo AKBP.Asep Amar Permana melalui Kepala Satuan Reserse narkoba AKP.Darmawan membenarkan atas penangkapan 2 orang pelaku Bandar narkoba jenis sabu-sabu dari upaya paksa tersebut tim Reserse Narkoba berhasil menemukan dua orang pelaku di dalam rumah dan menggeledah rumah pelaku tersebut dengan mengamankan pelaku bersama barang buktinya.

“Kedua pelaku Firmansyah dan Muhammad sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu ini akan di kenakan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang 35 Tahun 2009 dan akan di jerat selama 5 tahun kurungan penjara dengan denda 10 Milayar Rupiah.

‪Penulis : Husein Al Khabsyar/Almen.M
Editor : Dian Kristiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here