banner 728x250

Dugaan Penyalahgunaan Narkotika Pedangdut Ridho Roma Kembali Ditangkap Polisi

  • Share
Foto: Pedangdut Muhammad Ridho Rhoma

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Muhammad Ridho Rhoma, anak Rhoma Irama, pedangdung terkenal di tanah air ini, kembali mencuat di beberapa media setelah ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, yang kedua kalinya Minggu 7/02/2021.

Penangkapan yang dilakukan aparat karena Ridho Rhoma diduga menyalahgunakan dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu atau pil inek yang mengandung zat terlarang amfetamina.

judul gambar

Sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, pada media membenarkan penangkapan pedangdut Ridho Rhoma. Namun Kabid Humas tidak memberitahukan tempat penangkapan anak artis Rhoma Irama itu.

Yusri menyampaikan, yang bersangkutan telah dilakukan tes urine (tes air kencing) terhadap Muhammad Ridho Irama.
“Sesuai hasil tes yang dilakukan aparat Kepolisian Ridho Rhoma positif menggunakan amfetamina alias ekstasi”, ujar humas, 7/02/2021.

Sementara Ridho Rhoma saat ini masih menjalani pemeriksaan di penyidik Polda Metro Jaya, satuan Narkotika (Satnarkotika). Humas belum bisa mengungkapkan bagaimana kejadian sewaktu penangkapan yang dilakukan aparat terhadap terduga penyalahgunaan Narkotika tersebut. Baik tempat kejadian dan berapa banyak barang terlarang itu dikonsumsi Rhoma, belum bisa disampaikan Humas Polda Metro Jaya.

Namun penangkapan Muhammad Ridho Rhoma ini merupakan penangkapan yang kedua kalinya, setelah ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Barat dan di vonis terbukti menyalahgunakan barang terang. Kini ditangkap lagi atas dugaan kasus yang sama mengkonsumsi narkotika.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *