banner 728x250

Dukung Tugas Polri, Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Raya Silaturahmi ke Kapolres Cirebon Kota

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Bagi saya silaturahmi adalah memperpanjang umur, menambah rezeki dan menambah semua kebaikan. Saya bertugas disini dalam rangka mengemban amanah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Demikian disampaikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan saat menerima silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Raya, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Jl. Veteran No. 5 Kota Cirebon, Kamis (4/2/2021).

judul gambar

Sosok pria kelahiran pasuruan 43 tahun lalu yang sudah berdinas 19 tahun di kepolisian ini pernah merasakan dinas di pelosok negeri, antara lain di Papua, menambahkah, “Saya tidak memikirkan masa lalu, namun berpikir untuk masa depan. Peran media dalam memberitakan keberhasilan kami dalam menjalankan tugas dan hasil pengungkapan kasus sangat berpengaruh terhadap informasi yang diserap masyarakat tentunya dalam hal kebaikan,” tegasnya.

Turut hadir bersama Kapolres antara lain Kasat Lantas AKP La Ode Habibie Ade Jama, Kasat Narkoba Iptu M. Ilham dan Kasubbag Humas Iptu Ngatidja, sedangkan dari IWO dihadiri Sdr. Muslimin (ketua) bersama tujuh orang perwakilan yang tegabung dalam IWO Cirebon Raya.

Ketua IWO Cirebon Raya, Muslimin, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh persahabatan dari Kapolres Cirebon Kota. “Sesuai perkembangan zaman, media online sangat berkembang pesat. Untuk itu sinergitas antara Polri dengan media harus kita jalin dengan lebih baik,” ujarnya.

“Keinginan kami sebagai orang Cirebon adalah ingin Cirebon terasa aman dan nyaman. Oleh karenanya, media akan ikut serta membantu Polres Cirebon Kota dalam menjaga keamanan. Kami siap memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Cirebon Kota. Program sosial bapak Kapolres dengan Media sangat nyambung, sehingga kita dapat bersinergi dalam mensukseskannya dan apabila membutuhkan kami dalam pelaksanaan program sosial, kami akan siap membantu,” ucap Muslimin.

Sementara Kasubbag Humas menambahkan bahwa dalam pertemuan ini tidak banyak yang dibicarakan. “Sosok pimpinan bijak yang disuguhkan oleh AKBP Imron Ermawan dalam menyambut media sudah terjawab. Bahwa beliau peduli dengan wartawan dan media,” tutur Iptu Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *