Home BERITA TERBARU DUKUNGAN RELAWAN ‘REVICTORY-JOSS’ UNTUK PASLON VICTOR LAISKODAT-JOSEF NAE SOI DI DEKLARASIKAN

DUKUNGAN RELAWAN ‘REVICTORY-JOSS’ UNTUK PASLON VICTOR LAISKODAT-JOSEF NAE SOI DI DEKLARASIKAN

590
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM –  REVICTORYJOSS digagas pendiriannya di Jakarta oleh beberapa Tokoh Diaspora Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT)  se-Jabodetabek yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan politik sebagai tanggung jawab terhadap orang tua, keluarga, rakyat NTT dan Wilayah Flobamora dalam dinamika pergantian kepemimpinan NTT yang sedang berproses lewat Pilkada Gubernur NTT 2018 untuk periode 2018-2023, selain deklarasi di Denpasar, Bali dukungan dari Jakarta untuk pasangan Victor Laiskodat-Yosef Nae Soi di Deklarasikan di Restoran Handayani Prima, Jalan Matraman Raya Nomor 45, Jakarta Timur pada, Rabu (3/1/2018) 

 

REVICTORYJOSS ingin memberikan pencerahan, Sosialisasi pada masyarakat pemilih tentang latar belakang figur calon Gubernur NTT mendatang yang mampu mengantar rakyat NTT memiliki daya saing dengan daerah lain bahkan Negara sekitar kawasan pasifik menghadapi era Milenial secara global.

Sekretaris Relawan REVICTORYJOSS, Faustinus Wundu pada kesempatan deklarasi menjelaskan bahwa untuk memudahkan konsolidasi dan pelaksanaan program kegiatan yang nantinya dapat berjalan secara baik. “Semua kegiatan akan terkoordinir dan terintegrasi secara maksimal, maka ditentukan struktur organisasi dan kepengurusan terkait Pemenangan paslon,” ujarnya

Faustinus Wundu dalam amanat pesannya juga mengajak untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan, Victor Laiskodat-Yosef Nae Soi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 mendatang

Berdasarkan pantauan mediatransparancy.com, hal tersebut dengan melalui mekanisme yang sangat akurat dan dasar-dasar pikiran diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Tantangan masyarakat dan Wilayah NTT menghadapi perubahan dunia dan perkembangan daerah serta kawasan regional sekitarnya dengan tidak mengurangi rasa hormat, upaya yang telah dilakukan oleh para pemimpin wilayah ini sebelumnya, dengan melihat indikator pembangunan, tingkat kemiskinan, tingkat kesehatan, tingkat pendidikan, tingkat kesejahteraan yang kita peroleh saat ini, maka seyogyanya adalah hal yang tidak mudah untuk merubah keadaan rakyat dan wilayah ini. Oleh karena itu dibutuhkan pemimpin kedepan yang benar-benar memiliki nilai juang dan komitmen bagi pembangunan, rakyat dan wilayah NTT

2. Figur Victor Bungtilu Laiskodat, S.H. dengan usia muda dan segudang pengalaman, mapan secara ekonomi, potensial dan telah teruji. mampu menjadi pebisnis dan politikus handal di ibukota (memiliki kedekatan emosional dengan presiden, wakil presiden dan para menteri) berpasangan dengan Josef Nae Soi yang memiliki kepribadian tenang, berpengalaman di dunia pendidikan, bisnis, pembangunan infrastruktur dan segudang pengalaman dalam dunia poilitik, sukses, mapan secara pribadi merupakan pasangan ideal yang dibutuhkan.

3. Beliau berdua memiliki integritas pribadi yang telah mapan dan tuntas dengan dirinya sendiri, dipastikan tidak mengganggu anggaran pembangunan daerah sebagai tempat mencari makan atau sebaliknya, daerah tidak dimanfaatkan untuk membuka peluang mencari proyek dan mengelabuhi rakyat, tetapi lebih mengutamakan pengabdian bagi rakyat banyak.

4. Saat ini seorang pemimpin harus memilki kerendahan hati menyapa rakyat di desa-desa sekaligus hubungan yang luas (networking) di bidang ekonomi, pendidikan, politik, infrastruktur, dsb baik ditingkat nasional maupun diluar negeri untuk merealisasi wilayah ini menjadi New Trade and Invesment Teritory yang berbasis pada budaya dan kearifan lokal.

5. Pasangan Victor-Joss memiliki keberanian dalam menyikapi isu yang mengarah kepada integrasi bangsa. Keberanian ini sangat diperlukan untuk membingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan dapat memberikan rasa aman bagi rakyat NTT, ketenangan berusaha dalam kemajemukan berbangsa dengan menempatkan nilai-nilai kebinekaan sebagai dasar pijak Bangsa dan NKRI.

Dalam kesempatan ini pula di paparkan harapan dan keinginan dari masing-masing tim sukses basis wilayah pemilihan. Tak luput pemaparannya yang juga dijelaskan terkait Pariwisata dan permasalahan Human Trafficking yang disampaikan oleh Opa Jappy (Diaspora)

Maka dari Sekilas gambaran ini, tiada sedikitpun keraguan relawan REVICTORY-JOSS untuk berpihak dan mendukung pencalonan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, dan kita semua percaya bahwa ditangan keduanya, bersama rakyat, NTT BANGKIT bergerak maju menuju arah yang lebih baik, menjadi NTT SEJAHTERA, BERKEADILAN DAN NASIONALIS RELIGIUS.

“Kami menyadari bahwa masyarakat NTT DIASPORA berada jauh dari bumi flobamora untuk itu REVICTORY membangun fasilitas khusus untuk mendekatkan massa rakyat lewat media digital (Sosial Media, Website dan WA Group resmi REVICTORY),” pungkas Faustinus

Dukungan pemenangan VICTORY-JOSS sebagai Gubernur / Wakil Gubernur NTT dibentuk koordinator jaringan relawan REVICTORY di 22 kota/Kabupaten NTT yang tersebar di Timor, Flores, dan Sumba, Lembata, Alor dan Sabu Rote, dan juga jaringan diaspora masyarakat NTT di luar NTT. Semua jaringan tersebut akan melakukan berbagai program dan aktivitas sosialisasi dan campaign untuk kemenangan pasangan VICTORY-JOSS dalam pilgub NTT 2018 yang akan disesuaikan dengan berbagai ketentuan KPUD NTT sebagai penyelenggara.

Demikian Pernyataan dukungan ini dibuat dan telah dideklarasikan kepada publik khususnya publik NTT kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan Berkat, Rahmat dan AnugrahNya dalam perjuangan masyarakat NTT demi mendapatkan pemimpin (Kepala Daerah) kedepan yang muda, energik, berpengalaman, berani, tegas, bersih dan berkomitmen serta memiliki semangat pengabdian kepada masyarakat NTT khususnya, dan rakyat Indonesia pada umumnya.

Reporter : Ach Zark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here