banner 728x250

Edis Naibaho:Jangan Biarkan Kami Penonton Di Daerah Ini

  • Share
Foto: Edis Naibaho Dewan Pimpinan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia Kabupaten Samosir bersama Hatoguan Sitanggang Wartawan Media Transparancy Samosir

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Dewan Pimpinan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia dan Konfederasi Pekerja Indonesia kabupaten Samosir sesalkan para pihak kontraktor Nasional yang tidak memperdayakan Para Pengusaha Damd Truk yang ada didaerah itu.

Hal ini dikatakan Edis Naibaho Selasa, (15/12/2020) kepada awak media di Pangururan.

judul gambar

Edis Naibaho adalah selain aktif sebagai anggota Organisasi Pengusaha didaerah itu, merasa miris melihat para kontraktor luar yang tidak memperdayakan dalam jasa angkutan, “kenapa harus menyewa Mobil luar, disinipun banyak dam-truk yang menganggur, atau nonggok, sebutnya.

Disini “Ini perlu catatan bagi Pemerintah Pusat agar menyarankan bagi pihak kontraktor nasional mengikut sertakan para pengusaha lokal, masak kami disini menjadi penonton sebagai pengusaha lokal “,ujarnya kesal.

Kami juga sangat apresiasi terhadap Pemerintahan Jokowi yang telah mengkucurkan dana pembangunan didaerah kami, seperti Ring-Roap Samosir, lingkar luar, Alur Tanoponggol dan Jembatan Tano Ponggol yang sudah teken kontrak untuk dilaksanakan 2021 tahun depan.

Kami berharap kepada bapa, agar menghimbau para pihak rekanan pemenang memberdayakan kami para pengusaha lokal, sehingga dampak kehadiran kegiatan ini dapat juga turut serta sebagai pekerja, imbuhnya berharap. (HSTG)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *