Home BERITA TERBARU Empat Pengedar Sabu Jaringan Kumang Diringkus Satres Narkoba

Empat Pengedar Sabu Jaringan Kumang Diringkus Satres Narkoba

453
0
Foto: Empat tersangka pengedar sabu jaringan Kumang diamankan oleh petugas

MUARA BUNGO, MEDIATRANSPARANCY.COM – Satresnarkoba Polres Bungo lembali berhasil  menangkap empat pengedar sabu di Kabupaten Bungo, ke empat tersangka tersangka yakni Ir/Sa/Sd/dan Gn. Mereka ditangkap di kawasan Kuamang Kuning Spc Kecamatan Pelepat Ilir (20/01.2016).

Foto: Barang bukti sabu dan alat telekomunikasi yang diamankan oleh petugas

Kejadian penangkapan ini berawal saat masyarakat memberikan informasi kepada Satres Narkoba bahwa akan ada transaksi narkoba di kawasan Kuamang Kuning. Team satres langsung bergerak sekaligus menggeledah rumah sd dan menemukan 3 gram sabu siap edar dengan bungkusan menggunakan pipet plastik, dari perkembangan olah tkp dan pemeriksaan tersangka Sd, kemudian team melanjutkan penggeledahan ke rumahnya di BTN Makmur Desa Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah.

Kasat Resnarkoba IPTU Djamaludin, Sik  kepada mediatransparancy menyampaikan, “kami telah menangkap empat tersangka yang diduga menjadi pengedar sabu jaringan Kuamang Kuning dan ditemukan sabu siap edar ditambah alat komunikasi”, ujarnya di Mapolres, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya ke empat tersangka dijerat dengan pasl 112 dan 114 UUNomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.

Reporter: Aga/Almen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here