Home Berita Terbaru Fashion Week Wajah Baru Jakarta 2019

Fashion Week Wajah Baru Jakarta 2019

114
0

Jakarta, mediatransparancy.com – Penyelenggaraan pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) segera digelar pada oktober 2019 nanti. Perhelatan yang diklaim akan berbeda dari tahun lalu akan menampilkan karya desainer asal Tunisia, Afrika Utara.

“Tahun ini akan banyak kolaborasi bareng partner-partner. Untuk internasional partner yang bergabung itu salah satunya dari Tunis Fashion Week. Akan ada desainer Afrika tampil di JFW,” ujar Direktur JFW, Lenni Tedja dalam konferensi pers di Senayan City, Kamis (8/8/2019)

Tema perhelatan ajang ini “Spring Summer 2020” dan bisa terlihat dari beberapa show yang nantinya ditampilkan.

Lenni belum bersedia membocorkan hal-hal lainya yang nantinya hadir di JFW dan berjanji mengungkapnya segera.

Ditempat yang sama, fashion and beauty stylist JFW 2020, Yoland Handoko mengatakan akan mengekspos gaya busana lebih kekinian antara lain edgy dengan warna pop color ditambah unsur unik semisal aksen puzzle. Menurutnya, tampilan tersebut akan memunculkan kesan dinamis dan muda.

“Banyak motif, warna. Bawahnya pakai sneaker atasnya dress,” tutur Yoland.

Perhelatan tahun ini akan menargetkan 60.000 pengunjung dengan menampilkan karya terbaru dari 200 desainer dan 100 label tenant yang ikut berpartisipasi. Selain penampilan yang baru akan juga diperkenalkan Logo baru JFW di perhelatan Tahun 2019 ini.

“Mulai akhir Januari 2019, kami sudah menggunakan logo baru yang lebih sleek, bold dan energetic yang melambangkan semangat JFW yang kini juga semakin dinamis. Maka, untuk campaign tahun ini, semangat itu kami aplikasikan ke dalam proses kreatifnya,” ujar Lenni Tedja sebagai Direktur Jakarta Fashion Week saat jumpa pers di Senayan City, (Daniel. K)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here