Home BERITA TERBARU Fitria Pamungkaswati: Reses Kali Ini Kami Mendatangi Warga dan Sekaligus Memberikan Edukasi

Fitria Pamungkaswati: Reses Kali Ini Kami Mendatangi Warga dan Sekaligus Memberikan Edukasi

172
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Panasnya Matahari tak menyurutkan semangat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Kota Cirebon dalam melaksanakan Reses Masa Persidangan II Tahun 2020, Minggu (17/5/2020).

Fitria yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Cirebon sangat prihatin atas keadaan masyarakat saat ini. “Saat ini kita sedang mengalami pandemi virus Covid-19, untuk itu reses kali ini dilaksanakan berbeda dengan reses sebelumnya, kali ini kami melaksanakannya secara door to door, dengan membagikan nasi box, snack, pamflet, masker dan sembako. Kami juga sekaligus mengimbau dan menyampaikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan pandemi Covid-19,” ujar Fitria.

Fitria menambahkan bahwa dirinya akan membagikan 400 bingkisan yang terbagi dalam 4 (empat) titik, antara lain di RW. 13 taman Kalijaga Permai Kel. Kalijaga, RW.3 Dukuh Semar Kel. Kecapi, RW. 14 Permata Harjamukti Kel. Kalijaga dan RW. 10 Suket Duwur Kel. Kalijaga.

“Tentunya dengan tidak mengurangi fungsi reses, yaitu menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, semua aspirasi akan kami tampung dalam bentuk tertulis dan akan kami sampaikan kepada instansi terkait nantinya,” tegas Fitria.

Sementara itu, Ketua RW. 13 Taman Kalijaga Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Abdul Hadi yang didampingi jajaran pengurus RW lainnya mengucapkan terimakasih kepada Fitria yang sudah membagikan paket dan sembako sebanyak 100 bingkisan kepada warga di wilayahnya. “Tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi warga, khususnya yang terdampak virus Corona. Semoga Ibu Fitria selalu mendapatkan kesehatan sehingga dapat terus melaksanakan tugas dan memberikan pengabdiannya bagi masyarakat,” ujar Hadi.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here