Home News “FLS2N”, Farhan dan Ibnu Wakil Dari SDN 101 Bungo Lolos Ketingkat Nasional

“FLS2N”, Farhan dan Ibnu Wakil Dari SDN 101 Bungo Lolos Ketingkat Nasional

569
0

Muara Bungo, Mediatranparanscy.com – Dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilaksanakan di propinsi Jambi dari tanggal 31 hingga 5 agustus 2016 lalu siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 101 Pasar Muara Bungo yakni Farhan Akbar dan Ibnu berhasil melenggang ketingkat nasional.received_1137768092946101

“Alhamdulillah Farhan Akbar dan Ibnu berhasil melaju ketingkat nasional “ tutur Zalimar Kepsek Sekolah Dasar (SD) Negeri 101 Pasar Muara Bungo kepada mediatransparancy.com (5/8) Jumat pagi keamrin di ruangannya.

Dijelaskan oleh Zalimar bahwa Farhan Akbar mengikuti lomba penyanyi tunggal serta Ibnu lomba bionika, kedua siswa terbaik kabupaten Bungo tersebut mampu mengalahkan 10 peserta yang mewakili masing-masing kabupatennya .

“ Saya merasa bangga , karna mereka sudah berjuang mengharumkan nama kabupaten Bungo ditingkat propinsi dan nasional , kemudian kami dari pihak sekolah dan dari wali murid akan terus melatih Farhan dan Ibnu , agar mampu menampilkan yang terbaik di manado tanggal 28 agutus besok” tambah Zalimar .

Lanjut, dengan demikian Zalimar mengharapkan dukungan serta suport dari pemerintah daerah untuk memfasilitasi kedua pejuang yang mengharumkan nama kabupaten Bungo dan propinsi Jambi dikancah nasional .

“ Saya harap dukungan dan suport dari pemerintah daerah untuk Farhan dan Ibnu , seharusnya ini menjadi kebangaan kita bersama , dan kita akan suport terus mereka berdua“ tutupnya.

Penulis : Riana Kamesya/ Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here