Home Berita Terbaru FOKUS-PADI ADAKAN DEKLARASI DAN PEMBEKALAN RELAWAN PRABOWO-SANDI

FOKUS-PADI ADAKAN DEKLARASI DAN PEMBEKALAN RELAWAN PRABOWO-SANDI

84
0

JAKARTA , MEDIATRANSPARANCY.COM -Relawan Prabowo-Sandiaga Uno datang dari berbagai penjuru dan daerah daerah hadir dalam acara Deklarasi FOKUS-PADI dikediaman Jenderal Djoko Santosa jalan Bambu apus no. 100 Cipayung Jakarta Timur, (16/9/2018) guna mensukseskan Pilpres 2019,

Kebangkitan Bangsa dalam memperjuangkan NKRI berdasarkan UUD 1945, membangun negara Makmur bagi rakyat Indonesia,Kami merangkul bagi semua golongan menengah kebawah untuk berpartisipasi dalam gabungan relawan Prabowo-Sandiaga Uno, dengan membagikan sembako murah,sosialisasi dengan berbagai golongan tujuan gerakan kebangkitan bangsa tersebut, dengan merebut kembali dari bahaya negara negara asing.

Relawan yang hadir dari Emak emak militan demi kemenangan NKRI dan menyelamatkan bangsa ini Ingin menoleh sejarah anak bangsa keprihatinan akan kenaikan sembako, listrik, BBM dan bahan pangan lainnya.

Curahan hati emak emak karena kenaikan harga bahan pangan, padahal upah regional tidak naik sehingga berdampak pada kesulitan ekonomi dan menginginkan terobosan baru untuk kesejahteraan kehidupan sehari hari.

Berangkat dari keprihatinan persoalan ekonomi dan ketidakadilan bahkan mendapatkan perlakuan persikusi,Jadi kita mempunyai the power emak emak militan,Hanya Prabowo subianto yang bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi bangsa ini, kami emak emak menginginkan perubahan bagi bangsa ini dengan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno The power emak emak seluruh indonesia untuk tidak salah dalam memilih calon presiden pungkas Dr. Anna ketum Fokus-Padi.

Latar belakang selamat kan NKRI bangki-bersatu-bergerak-berubah atau punah, Indonesia Bangkit dari ancaman. Perrubahan Globalisasi atau iklim dampak negatif antara lain krisis pangan dan energi, kesenjangan sosial dan kalah dalam bersaing. Kehadiran tenaga kerja china yang mengancam tenaga kerja dalam negri. Perubahan Geo politik dan Geo strategi seperti invasi senyap, konflik LCS, penguasaan ekonomi, kanal Thailand dan benturan peradaban. Selamatkan NKRI dengan Bangun faham dan kesadaran, konsolidasi nasional, revitalasi nasional, kewaspadaan nasional, mengerakan ekonomi kerakyatan, rekonstruksi konstitusi, memilih Pancasilais serta doa bersama, pemamparan dari laksamada muda dadang irawan sebagian pembina FOKUS-PADI.

reporter:Ine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here