banner 728x250

Forkopimda Aceh Timur Virtual Meeting dengan Presiden RI

  • Share

Aceh Timur – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur mengikuti Virtual Meeting dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Aula Sekdakab setempat, Rabu (28/4/2021). Rakor tersebut dihadiri Bupati/Walikota se-Nusantara melalui video conference.

Dalam Virtual Meeting itu Presiden membahas tentang penanganan Covid-19 menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 202, dan perkembangan ekonomi pasca Covid-19. Selain itu untuk mempercepat perkembangan ekonomi turut menyarankan agar Dana Desa dapat dipercepat pencariannya, sedangkan dibidang investasi Jokowi juga meminta agar proses perizinan juga dapat dipercepat.

judul gambar

Tak hanya itu, Presiden juga turut mengingatkan para Kepala Daerah agar berhati-hati, supaya penyebarah virus Covid-19 di Indonedia dapat ditekan, sehingga tidak menyebar lebih luas seperti di India.

“Ini perlu hati-hati, agar penyebaran virus Covid-19 pasca libur panjang Hari Lebaran Idul Fitri ini tidak meningkat. Pemerintah Daerah perlu bekerja maksimal agar penyebarah virus Covid-19 dapat ditekan,” kata Joko Widodo.

Presiden juga mengingatkan agar pertumbuhan virus Covid-19 jangan sampai seperti kasus di Negara India yang kasusnya`semakin meningkat. “Sekecil apapun kasus Covid-19 di kabupaten/kota perlu hati-hati, jangan hilang kewaspadaan,” harap Joko Widodo dihadapan para Bupati dan Walikota se- Indonesia yang mengikuti acara itu. (Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *