Home BERITA TERBARU FORPAAS : MENOLAK TRI RISMAHARINI MENJADI CAWAGUB JAWA TIMUR.

FORPAAS : MENOLAK TRI RISMAHARINI MENJADI CAWAGUB JAWA TIMUR.

278
0
Tri Rismaharini saat bersama dengan Ketum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri disuatu acara.

 JAWA TIMUR, MEDIATRANSPARANCY.COM- Setelah Abdullah Azwar Anas mengembalikan mandat penugasan sebagai cawagub Jatim 2018 ke PDIP dan PKB.

Hasto Kristiyanto  mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara khusus telah mengirim Djarot Saiful Hidayat untuk bertemu dengan tokoh-tokoh di Jawa Timur termasuk Tri Rismaharini untuk dimintai pandangan dan masukan terkait persoalan Anas.

Saat ini, pihaknya akan menggelar rapat dan akan mendengarkan laporan dari Djarot terkait hasil pertemuan dengan tokoh-tokoh di Jawa Timur. Rapat tersebut guna mengkaji surat rekomendasi Abdullah Azwar Anas yang dikembalikan kepada partai.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristoyanto

“Berkaitan dengan Jawa Timur kami masih memiliki waktu pembahasan, sehingga akan dilaporkan sore hari ini,” kata Hasto di Rumah PDIP, Jalan Lenteng Agung,Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Menanggapi isu yang kini ramai mengenai Tri Rismaharini yang akan dicalonkan sebagai wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul pasca mundurnya Azwar Anas, Forum Forum Perserikatan Arek – Arek Surabaya (FORPAAS) berikan pernyataan sikap.

Dalam Press Release yang dilontarkan FORPAAS sebagai berikut:

  1. Menolak Tri Rismaharini dicalonkan sebagai Cawagub dalam Pilgub Jatim 2018, dan meminta Tri Rismaharini menyelesaikan tugasnya sampai selesai agar tidak dinilai ingkar janji.
  2. Kami meminta Tri Rismaharini menyelesaikan tugasnya untuk masyarakat kota Surabaya, masih banyak persoalan Surabaya yang belum terselesaikan sesuai dengan janji politiknya.
  3. Meminta kepada Tri Rismaharini untuk melanjutkan amanah arek – arek Surabaya sampai akhir jabatan.
  4. Menolak Tri Rismaharini dijadikan alat pertarungan politik, dengan mengorbankan warga kota Surabaya, masih banyak persoalan di Kota Surabaya yang harus di selesaikan oleh Tri Rismaharini.

 

Jurnalis: SB/Akmal.

Editor: Romy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here