banner 728x250

Fraksi Golkar Samosir Bantah Tudingan Vantas Money Politic

  • Share
Foto: Jony Sagala, Anggota DPRD Samosir dari Fraksi Partai Golkar

KAB SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Sebagai partai pengusung pasangan VANTAS Anggota DPRD Samosir dari Fraksi Partai Golkar juga membantah tudingan dari Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful Hidayat yang mengatakan pasangan Vandiko Timotius Gultom – Martua Sitanggang menang karena politik uang. Pangururan, Jumat (11/12/2020).

Sebagai ketua Fraksi, Jony Sagala membantah pernyataan itu. “Kami membantah itu, apalagi dikatakan sampai menghabiskan Rp 100 milyar, itu tidak ada. Karena kami mengikuti bagaimana proses berjalannya Pilkada di daerah ini sama sekali itu tidak benar,” ujarnya.

judul gambar

Menurutnya itu tidak masuk akal, apalagi hanya pilkada ditingkat kabupaten, “ini kan pilkada tingkat kabupaten, jadi tak mungkin itu sampai terjadi, kami juga anggota Dewan dari partai pengusung tentu tidak akan setuju calon kami melakukan itu. Kita mau kemanakan kabupaten ini kalau itu sampai kita biarkan terjadi,” katanya.

Jony Sagala mengatakan bahwa kemenangan pasangan Vandiko-Martua adalah putra terbaik dari Samosir dan tujuanya sama yaitu membangun Samosir lebih baik, kemenangan Vantas adalah kemenangan rakyat Samosir dan jangan dikatakan menang karena politik uang,” ungkapnya.

Ditambahkanya, jalur hukum adalah jalan terbaik jika punya bukti, “Akan tetapi jika memang mereka punya bukti bahwa kemenangan Vantas karena politik uang langsung saja diserahkan kepada yang membidanginya, langung saja dilaporkan biar semua terang benderang,” pungkasnya.

Karena menurutnya yang perlu dipikirkan sekarang adalah bagaimana supaya pasangan Vantas bisa menjalankan amanahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Samosir sesuai dengan visi dan misinya yang telah diucapkan kepada masyarakat Samosir.

Penulis: Jepri S
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *