Home DAERAH Gang Teluk bayur Luput Perhatian Pemda

Gang Teluk bayur Luput Perhatian Pemda

258
0

Kotabaru (Kalsel)-Mediatransparancy.com – Sama seperti jalan gang yang lain di Kotabaru, Gang Teluk Bayur Rt10 Desa Baharu Selatan Kabupaten Kotabaru juga belum pernah diperbaiki dan terabaikan pemerintah setempat.

Di ungkap Idrus, warga Rt.1‎0 Teluk Bayur mengatakan, “sudah 5 tahun jalan/gang Teluk Bayur belum pernah diperbaiki. Dan depan pintu gerbang masyarakat bergotong royong memperbaikinya, dari depan pintu sampai menuju seolah SD banyak yang rusak,” bebernya.

 

Untuk mengantisipasi bertambah rusaknya jalan,warga bergotong royong memperbaiki dan menutup jalan yang berlubang dengan material seadanya. “Kami para warga berpatungan membeli semen untuk memperbaiki nya,” ujar Idrus(20/03/15)

Warga lainya, M.Nasri berharap kepada pemerintah setempat agar turun ke lokasi melihat kondisi jalan/gang tersebut untuk memperbaikinya.

“Dengan baiknya jalan/‎gang, otomatis arus lintas lancar dan anak-anak sekolah yang melewatinya nyaman menuju sekolah,”ungkapnya.

Sementara Tokoh warga,H.Abdullah menuturkan, udah lama sekali kondisi jalan Gang Teluk Bayur tersebut rusak. Padahal sebelumnya sudah pernah diajukan proposal perbaikan, namun hingga sekarang belum ada tanggapan dari Pemda setempat.

“Kami minta jalan /gang Teluk Bayur dari pintu Gerbang menuju sekolah di perbaiki, agar warga‎ dan anak-anak seolah bisa beraktivitas dengan aman, namun hingga kini belum ada realisasinya,”jelas H.Abdullah.(San)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here