Home DAERAH Gapura “KTM” Runtuh, Pemerintah Tidak Tegas Usut Pelaku

Gapura “KTM” Runtuh, Pemerintah Tidak Tegas Usut Pelaku

234
0
Foto : Gapura Kota Terpadu Mandiri (KTM) yang berlokasi di Dusun Buat Kecamatan Bathin III Ulu Runtuh .

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Pada tahun 2013 lalu Gapura Kota Terpadu Mandiri (KTM) yang berlokasi di Dusun Buat Kecamatan Bathin III Ulu Runtuh oleh kendaraan pengangkut alat berat , namun hingga saat ini gapura tersebut belum juga dibangun, padahal DPRD kabupaten Bungo telah mengusulkan kepada pemerintah untuk menindak pelaku yang mengakibatkan gapura KTM tersebut runtuh.

Mahilli selaku Anggota Komisi I DPRD Bungo mengatakan Dinas terkait tampaknya tidak ada keseriusan untuk mengusut pelaku dan membangun kembali Gapura Kota Terpadu Mandiri tersebut.

“ Masalah ini kan jelas sudah lama, kok sampai sekarang belum juga diusut “terang Mahili.

Menyikapi hal ini Kepala Dinas Sosnakertrans kabupaten Bungo Radtyoso menjelaskan ,pihaknya sudah melayangkan surat ke perusahaan tersebut sejak dua tahun yang lalu, dan pihak perusahaan akan mengganti kerugian dengan membenahi gapura, namun hingga sampai kini realisasi dari perusahaan tersebut belum ada.

“ Kami sudah melayangkan surat ke perusahaan itu, malahan sejak dua tahun yang lalu, waktu itu mereka berjanji segera membenahi gapura ktm tersebut, tapi sampek sekarang belum ada realisasi nya” jelas nya pada Mediatransparancy.com Jumat (22/7).

Saat ditanyai alasan persuahaan tersebut , Radtyoso mengatakan alasan perusahaan belum ada dana “ alasanya belum ada dana “ tambahnya lagi.

Namun meski pun demikian aktivitas di Kota Terpadu Mandiri tetap berjalan seperti biasanya serta pihaknya tetap memenuhi fasilitas yang dibutuhkan oleh KTM.

Penulis : Riana Kamesya /Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here