banner 728x250

Gelar Halal Bi Halal, Karang Taruna Mukti Asih Kelurahan Larangan Perkuat Silaturahmi Sekaligus Membahas Program Kerja

  • Share

TRANSPARANCY – Tujuan silaturahmi dapat memperpanjang usia dan menambah rejeki. Demikian disampaikan ketua Karang Taruna Mukti Asih Kelurahan Larangan, kecamatan Harjamukti, kota Cirebon, R. Agus K. Partaadimihardja saat menggelar acara halal bi halal, bertempat di GOR kelurahan Larangan, Minggu (23/5/2021).

Kegiatan yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan (Seklur) dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat, ketua LPM kelurahan Larangan dan ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) kelurahan Larangan.

judul gambar

Di samping menggelar halal bi halal, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama serta membahas program kerja karang taruna kelurahan Larangan.

Mewakili Lurah Larangan, Sekretaris kelurahan Larangan Mohamad Sopian mengucapkan terima kasih atas undangan halal bi halal ini. “Kami sangat mengapresiasi undangan ini, makna yang terpenting dalam silaturahmi ini adalah kita mempunyai satu tujuan, yaitu membangun komunikasi dan koordinasi antar lembaga kemasyarakatan kelurahan (LKK) di kelurahan Larangan untuk ke depannya bersama-sama membangun kelurahan Larangan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Sopian yang di aamiinkan Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Parwanti dan ketua LPM kelurahan Larangan, Yayan Ramlan.

Mengenai program kerja, R. Agus selalu memberikan dukungan penuh dan keyakinannya kepada jajaran pengurus karang taruna. “Semoga kegiatan kepemudaan yang sudah dilakukan rekan-rekan karang taruna mukti asih kelurahan larangan selama ini dapat ditingkatkan kembali, khususnya dalam memberikan pelayanan sosial kepada kaum muda dan masyarakat kelurahan larangan secara umum. Terus bangun komunikasi dan koordinasi dengan instansi pemerintah daerah, dalam hal ini kelurahan larangan serta LKK lainnya,” ujarnya.

Sementara itu ketua MPKT kelurahan Larangan, Wahyudi berpesan bahwa jangan pernah merasa diri paling baik dan anti kritik, terus dan selalu berbuat dalam hal kebaikan. “Sebagai generasi penerus bangsa, peran pemuda sangat diperlukan dalam mengisi kemerdekaan dan mengawal pembangunan di wilayahnya, tentunya dengan hal-hal yang bersifat positif,” harapnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *