banner 728x250

GENPPARI Rokan hulu bagikan takjil di dusun Sei.Deras hulu.

  • Share

TRANSPARANCY, Pasir Pengaraian – Keluarga Besar Gerakan nasional Pecinta Pariwisata( Genppari) Rokan melakukan bagi-bagi takjil sebanyak 250 paket yang isinya minuman dan makanan untuk berbuka puasa pada Masyarakat Dusun Sei Deras Hulu Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Minggu (02/05/2019) sore.

Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh ketua Genppari Rokan Hulu Ade Irwan Hudayana, beserta Wakil Sekretaris Aspan, Bendahara Hayati spd, Ketua Pemberdayaan Ukm Asnidar, Anggraini, Ketua Bidang Advokasi Hukum Riko Santoso dan juga hadir Ibu Kadus Siti, Ibu Rw Tania dan Ratusan Masyarakat Dusun Sei Deras Hulu.

judul gambar

Di tempat yang sama Ibu Kadus Siti Dan Ibu RW Tania mengucapkan banyak terima kasih kepada Genppari Rokan Hulu, ini Baru Pertama Dusun Kami di datangi Oleh organisasi pariwisata dalam kegiatan bagi bagi takjil. Tania Berharap Gennpari Rokan Hulu dapat terus melakukan kegiatan kegiatan sosial,

Adapun kegiatan Tersebut tercetus dari ide ketua Bidang Pemberdayaan UKM yaitu Asmidar, beliau berinisaitif membagikan takjil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus mempromosikan UKM yang ada di kabupaten Rokan Hulu.

Asnidar juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kadus dan Ibu Rw yang sudah memfasilitasi kegiatan ini kepada masyarakat Dusun Sei deras Hulu, dan yang Paling utama ucapan terima kasih kepada rekan rekan Genppari Rohul yang sudah bersusah payah dan para donator donator sehingga kegiatan bagi takjil terlaksana dengan baik.

 

REPORTER : MASRIL

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *