banner 728x250

Gerindra Bertekad Rebut Kursi Wali Kota, H. Eman: Tetap Lihat Realita

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Partai Gerindra hendaknya dapat merebut kursi Wali Kota Cirebon pada pertarungan Pilkada 2023 mendatang, pernyataan tersebut disampaikan ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H. Eman Sulaeman saat acara HUT Partai Gerindra ke-13 di Sekretariat DPC Gerindra, Jl. Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (6/2/2021).

“Syaratnya, semua kader merapatkan diri menjadi satu kesatuan untuk bisa mempertahankan kemenangan yang telah kita raih selama ini,” kata Eman.

judul gambar

Dengan syarat tersebut, lanjutnya, ia berharap partai dapat mengusung kader yang potensial dalam merebut kekuasaan legislatif.

“Namun demikian, terkait target E-1 atau E-2 kita tetap melihat realita yang ada. Masyarakat tidak hanya mengenal sosok calon saja, tetapi bagaimana dia bisa kemudian dapat menjadi seorang wali kota yang diharapkan,” tandasnya.

Disebutkannya, hingga kini terdapat lima nama dari internal partai yang akan berebut rekomendasi pada Pilwalkot 2023 mendatang. Diantaranya adalah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H. Eman Sulaeman, Ketua Fraksi Gerindra Ruri Tri Lesmana, dr. Tresnawaty, Hendi Nurhudaya, dan salah seorang pengusaha H. Zaenal Mutaqin (HZM).

Acara kegiatan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden dan bhakti sosial dengan pembagian beras kepada warga sekitar.

Di sela-sela kegiatan, Affiati, Ketua DPRD Kota Cirebon dari Partai Gerindra menjelaskan, “Mudah-mudahan di usia yang ke-13 ini Partai Gerindra dapat semakin solid, maju dan akan ada wakil dari Partai Gerindra yang maju dan menang dalam Pilwalkot mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *