Home NASIONAL GI-JOW SIAP BERGERAK MENANGKAN JOKOWI UNTUK INDONESIA MAJU

GI-JOW SIAP BERGERAK MENANGKAN JOKOWI UNTUK INDONESIA MAJU

196
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Gi-JOW sebagai mesin untuk kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 telah melakukan konsolidasi daerah dan Rekor Nasional agar mesin kemenangan benar-benar berjalan melalui kampanye, mobilisasi massa, pendidikan politik, dan mewujudkan momentum politik agar tercipta daya gerak serta memperluas partisipasi politik masaa.

Kemenangan Presiden Jokowi harus dipastikan melalui sebuah gerakan yang akan menjadikan Insonesia maju akan terwujud. Dalam periode pertama, Presiden Jokowi telah mampu menggerakan sumber daya yang tersedia untuk memajukan Indonesia di segala bidang, yang hasilnya bisa dirasakan sekarang seperti infrastruktur, layanan pemerintahan, layanan kesehatan, layanan pendidikan, layanan pertahanan, dan lain sebagainya.

Gi-JOW sebagai relawan yang bergerak di pemenangan Jokowi-Amin akan terus mengamankan kantong-kantong yang di prediksi akan di menangkan oleh Jokowi dan juga tentunya di basis yang belum bisa di menangkan oleh tim lainnya.

“kita akan khusus menggarap pemenangan di basis-basis suara yang bukan miliknya Capred Jokowi , khususnya di basis-basis Ibukota seperti Jakarta kita akan menargetkan kemenangan 56%” ujar, Ates, Ketua Umum Gerakan Indonesia Jokowi penuh semangat.

Kemenangan Presiden Jokowi melalui Pemilu yang damai dan demokratis, serta upaya mewujudkan Indonesia maju, harus di dukung oleh semua pihak melalui persatuan gerakan, yang diawali dengan mobilitas kampanye oleh GI-JOW selama dua bulan ini telah dilakukan di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, kini sedang bersiap di propinsi Sumatera Utara serta menyusun inovasi-inovasi politik untuk mendukung suksesnya program pemerintah dan kemenangan Presiden Jokowi.

“Kami optimis akan memenangkan pertarungan demi Indonesia maju di 2019 ini” ujar ketua umum GI-JOW penuh semangat.

PENULIS : DANIEL KUMENDONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here