Home BERITA TERBARU Gigih Puluhan Tahun Jadi Jurnalis Wanita Diberikan Penghargaan

Gigih Puluhan Tahun Jadi Jurnalis Wanita Diberikan Penghargaan

242
0

Jakarta, mediatransparancy.comPuluhan tahun melanglang buana sebagai Jurnalis Wanita di wilayah hukum DKI Jakarta, Umi Sjarifah, mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Laras Post, C. Herry SL.

Umi yang saat ini sebagai pimpinan di Majalah dan online Sudut Pandang, atas kegigihannya mengelola perusahaan media nya itu, sehingga layak mendapat acungan jempol dan penghargaan yang layak.

Hal itu disampaikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) DKI Jakarta dan juga aebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Laras Post, C. Herry SL.

Menurut Laras, di era digital yang saat ini didominasi media online, tapi majalah Sudut Pandang tetap eksis menyapa pembacanya.
Semangat kerja luar biasa jurnalis wanita yang aktif dalam kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta ini, mendapat penghargaan dalam bentuk sertifikat penghargaan, kata Laras.

“Penghargaan ini diberikan karena saya menilai Ibu Umi luar biasa semangat kerjanya, ini bukan karena sama-sama pengurus di PWI Jaya atau sama-sama asal Madura, ini murni penilaian saya sebagai Pemred Laras Post,” ujar Cak Herry, usai menyerahkan sertifikat penghargaan di Kantor Sekretariat PWI Jaya.

Ditambahkan, untuk mengelola media bukanlah perkara mudah, banyak suka duka dan dinamika, terlebih di era digitalisasi saat ini. semoga penghargaan ini menjadi  memotivasi bagi pemimpin atau pengelola media lainnya, ujarnya didampingi pengurus PWI Jaya, kata Laras.

Atas penghargaan tersebut, Umi Sjarifah mengucapkan terima kasih terhadap pengurus PWI. “Penghargaan ini smoga memotivasi saya untuk tetap semangat baik sebagai pengurus PWI Jaya maupun mempertahankan eksistensi perusahaan media SudutPandang, kata Umi.
Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah beserta pengurus lainnya, TB Adhi, Iqbal Irsyad, dan Ino.

(P.Sianturi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here