banner 728x250

Gonjang ganjing seleksi FKDM Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Se-Jakarta Utara

  • Share
Foto: Chaerul Bariyah, SE , Wakil Sekertaris Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Kota Adminitrasi Jakarta Utara

Jakarta, Media Transparancy – Proses seleksi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM), periode 2021 – 2023 telah diresmi di umumkan pada (23//12), diduga masih terdapat permasalahan yang harus di buka secara transparan dan akuntabel.

Menurut Chaerul Bariyah, SE , Wakil Sekertaris Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Kota Adminitrasi Jakarta Utara, hasil pantaunya ditemukan kejagalan dalam proses seleksi rekrutmen calon anggota FKDM tingkat Kecamatan dan Kelurahan,

judul gambar

Kata Bariyah , Namun dari itu ia melihat dalam proses seleksi masih terdapat kekurangan, baik itu secara transparansi dan keterbukaan selama penjaringan calon anggota FKDM Kelurahan dan Kecamatan se Jakarta Utara yang dilakukan oleh tim seleksi.

” Rekruitmen atau penunjukan Tim sel harus memiliki figur yang mampu membaca kebutuhan sebuah lembaga. Selayaknya calon anggota FKDM memiliki didikasi baik organisasinya ataupun dimasyrakat pada umumnya. Dan saya berharap kepada Walikota Jakarta Utara, untuk menunda SK pelantikan anggota FKDM Kelurahan dan Kecamatan Periode 2021- 2023″ Tegas aktivis wanita Jakarta Utara.

” Sudah sepantasnya komposisi anggota FKDM memiliki jaringan secara wilayah dan nasional. Bukan asal comot, kedekatan secara emosional dan keluarga. Sehingga banyak kader, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mempunyai integritas , dedikasi dan kontribusi di masyarakat. Selama ini, banyak para tomas, toga yang benar paham wilayahnya tidak dapat kesempatan dalam pengabdiannya di lembaga plat merah yang diatur dalam Permendagri dan Pergub Pemda DKI Jakarta, ” Ucap Bariyah Sekertaris Majelis Taklim Kota Jakarta Utara.

Kedepan Ia berharap agar pembentukan Pansel harus benar sejalan dan seirama dengan pemerintah DKI Jakarta, jangan berdasarkan like and dislike saja.

Penulis: Iki
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *