Home DAERAH GPH SIAP DUKUNG HBA KEMBALI MENJADI GUBERNUR

GPH SIAP DUKUNG HBA KEMBALI MENJADI GUBERNUR

258
0

Jambi, Transparancy.com – Untuk mendukung Jambi Emas jilid 2 yang di tujukan kepada Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus, MM, kemarin senin 11 Maret 2014 di Hotel Sang Ratu kembali dideklarasikan serta pengukuhan Gerakan Pendukung HBA Se-Provinsi Jambi. Kegiatan ini dihadiri para tokoh masyarakat, pengusaha, Ulama, dan para simpatisan sekitar 1500 0rang.

Ketua Umum GPH Karyadi, SH dalam sambutannya mengungkapkan GPH ini bertujuan Untuk memberikan informasi kepada masyarakat Jambi sedetail mungkin dari kota sampai kepelosok desa, berupa segala informasi mengenai pembangunan apa saja yang telah berhasil dilakukan, yang sedang dijalankan dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2014-2015 ini yang merupakan masa akhir periode ke-1 ( HBA-Fahrori ) sehingga diperlukan suatu wadah gerakan guna menampung aspirasi dan semangat tersebut guna disalurkan dalam sebuah gerakan bersama mewujudkan dukungan penuh untuk HBA melanjutkan kepemimpinannya pada masa jabatan yang kedua tahun 2015-2020 bahkan lebih dari itu HBA merupakan salah satu putra terbaik jambi, harus bisa menjadi salah satu wakil orang jambi di kancah nasional yang berperan penting di negara ini.

“Yang kami inginkan adalah menjadikan Provinsi jambi lebih maju lagi apalagi program- program HBA yang banyak di contoh oleh provinsi-provinsi lain” tutur Karyadi. Karyadi juga menambahkan, Figur HBA dinilai mampu memimpin provinsi jambi, dapat kita lihat dari track recordnya yang dimulai dari jabatan paling bawah, pengalaman yang sudah lengkap ini adalah satu modal besar untuk mewujudkan tujuan Jambi Emas ‘’ berkelanjutan’’ karena HBA merupakan tokoh asli Jambi yang tahu seluk-beluk, adat istiadat, kultur serta sumber daya alam yang ada di tanah Pusako Melayu Jambi. Kami yakin HBA mampu menjadi seorang leadership yang tangguh dalam mengelolah kekayaan tersebut agar bisa diekplorasi dan diekploitasi dengan baik sehingga pada akhirnya dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat, sosok HBA yang tegas dan sederhana adalah paling tepat untuk memimpin Jambi yang kultur masyrakatnya sangat homogen.

Selain itu juga HBA menambahkan, sebagai seorang pemimpin perlu adanya motivasi dari masyarakat dan dengan adanya GPH ini dapat membantu membarikan masyarakat informasi yang cukup tentang keberhasilan program pemerintah bagi kemajuan Jambi kedepan serta meningkatkan ekonomi Jambi untuk masa yang akan datang. “Apa lagi tepat tanggal 3 Agustus 2015 nanti masa jabatan saya sebagai Gubernur akan berakhir, dengan adanya GPH ini menjadi termotivasi kembali untuk maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Jambi periode 2015-2020. Dapat kita lihat banyaknya yang menc alonkan diri menjadi Gubernur Jambi yang akan datang.

Siapapun yang berkeinginan menjadi Gubernur itu sah-sah saja sesuai dengan UU yang mengatur yang penting didukung oleh masyarakat’’ tambah HBA.
HBA juga menambahkan dengan adanya GPH ini perananya dapat membantu kinerja pemerintah dan menjadi agen pembangunan dalam mendukung jalanya program-program pemerintah dan dapat menyampaikan kemasyarakat.‘’ Tolong luruskan niat kalian semua, karena niat dan pujian yang dialamatkan kepada saya tidak membuat saya sombong dan keberadaan saya sebagai Gubernur Jambi dapat bermanfaat bagi orang banyak’’ Harap HBA.(lia/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here