banner 728x250

Gratifikasi Suap SKGR Desa Sering dengan PT. RAPP menelan korban baru.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY,PELALAWAN – Kasus Tindak Pidana Korupsi tanah Desa Sering berbuntut panjang. Hari Jumat 1 Oktober 2021 Polres Pelalawan menahan 2 tersangka baru inisial JF dan EZ.

Terlihat kedua tersangka tersebut memakai baju tahanan warna orange Tersangka JF memakai baju tahanan bernomor 38 sedangkan tersangka EZ memakai baju tahanan bernomor 35.

judul gambar
EZ tersangka gratifikasi suap

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nardy membenarkan penahanan dua tersangka JF dan EZ tersebut.
Iya benar kita sudah tahan dua orang tersangka atas nama JF dan EZ ungkap Andry.

Kasatreskrim menjelaskan penahanan dua tersangka ini berbeda jam. JF ditahan sekira pukul 17.00 WIB dan EZ ditahan sekira pukul 20.00 WIB.

JF tersangka gratifikasi suap

Kasatreskrim Polres Pelalawan ini menjelaskan juga kedua tersangka ini ditahan karena kasus dugaan penyuapan penjualan lahan kelompok tani Parit Guntung Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten pelalawan.

Seperti diketahui bahwa kasus tindak pidana korupsi ini telah menjebloskan Kepala Desa Sering H.M.Yunus.K( selama 9 bulan) subsider 50 juta, sudah dijalani, dan EA mantan staf ( kasi pemerintahan) Camat Pelalawan yang masih mendekam di penjara.

Saat ditemui dikediaman H.M. Yunus.K ( HMY) mengatakan sangat bersyukur keadilan telah berdiri, harapan saya permasalahan ini segera diusut sampai keakar – akarnya akibat dari kejadian ini saya harus menjalani hukuman selama 9 ( sembilan) bulan dan membayar denda Rp. 50.000.000,- harapan saya kasus ini harus dibongkar habis karena dalang dari semua ini adalah PT. RAPP ungkap H.M.Yunus.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *