Home BOLA Griezmann Pastikan Prancis Lolos Ke 8 Besar Euro 2016

Griezmann Pastikan Prancis Lolos Ke 8 Besar Euro 2016

225
0
Foto : Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan kemenangan Prancis.

Lyon, Mediatransparancy.com – “Tim Ayam Jantan” Prancis memastikan kelolosan ke babak delapan besar Euro 2016 setelah membalikkan keadaan untuk mengalahkan Republik Irlandia 2-1 dalam pertarungan sengit babak 16 besar yang berlangsung di Parc Olympique Lyon, Minggu (26/6) malam WIB.

Prancis yang sempat tersentak di menit awal pada akhirnya memastikan tempatnya di babak delapan besar sebagaimana Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan kemenangan.

Bermain dengan keunggulan satu pemain membuat Prancis leluasa dalam mengendalikan bola. Di sisa menit yang ada kesempatan lain juga mereka hasilkan, banyak di antaranya lewat pemain pengganti Andre-Pierre Gignac, namun skor tetap bertahan dan itu cukup untuk meloloskan tuan rumah ke babak delapan besar untuk menantang pemenang antara Inggris dan Islandia, yang baru akan bertanding pada Selasa (28/6) dini hari WIB di Nice.

Susunan Pemain:
Prancis: Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Matuidi, Kante (Coman 46’) (Sissoko 93′), Pogba; Griezmann, Giroud (Gignac 74’), Payet.

Republik Irlandia: Randolph; Coleman, Duffy, Keogh, Ward; McCarthy (Hoolahan 72’), Hendrick, Brady; Long, Murphy (Walters 65’), McClean (O’Shea 69’).

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here