Home DAERAH Gubenur Tutup Rangkaian Hut Provinsi Jambi Ke-58

Gubenur Tutup Rangkaian Hut Provinsi Jambi Ke-58

222
0
fto bersama gub dalam penutupan hut provinsi jambi

Jambi, Mediatransparancy.com – Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) berserta Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri menghadiri penutupan Malam Gelar Promosi seni budaya dan Pariwisat serta Penutupan Telanai Expo 2015 bertempat dihalaman depan Kantor RRI Telanai Pura Jambi Sabtu malam (10-1-2015).

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 58 yang telah diselenggarakan beberapa hari yang lalu Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan Beberapa kegiatan diantaranya Pameran Potensi Daerah, Pasar Rakyat Festival Batu Akik, Panggung Hiburan Rakyat serta pestival Lagu Daerah dan Gelar Promosi seni Budaya serta perlombaan dibidang Olahraga.

fhoto gub dan wagub serta para undangan
fhoto gub dan wagub serta para undangan

Malam Puncak Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 58 sangat meriah dengan dihibur dengan Artis Ibu kota diantaranya Ike Nurjanah Dan Artis lainnya juga turut Artis Jambi serta Tarian Sampit delapan dibawah binaan Hj. Yusniana Hasan Basri, acara ini langsung ditutup Oleh Gubernur Jambi HBA tadi malam.

Pada kesempatan itu Gubernur HBA menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara yang telah merancang terselenggaranya acara ini dengan baik.” Banyak sekali kegiatan yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar, acara seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dan akan kita tingkatkan lebih sempurna lagi,” tutur HBA.

Selain itu Gubernur HBA juga mengatakan, melalui momentum peringatan HUT kali ini, agar semua bisa memaknai sejarah pendirian Provinsi Jambi yang telah terangkum dalam visi Pembangunan Provinsi Jambi tahun 2010 – 2015 yaitu,” terwujudnya provinsi jambi yang Ekonominya Maju, Aman Adil dan Sejahtera atau Jambi EMAS. Adapun tema besar tahun ini adalah “Sukseskan Jambi Emas 2015″ melalui pembangunan kesejahteraan sosial berbasiskan kearifan lokal.

Relevan dengan pembangunan partisipatif dan pemberdayaan berdasarkan pada potensi dan nilai budaya lokal. Sehingga nilai-nilai budaya lokal dan pengetahuan lokal yang telah lama tertanam pada masyarakat akan dapat senantiasa terpelihara dan berkembang menjadi modal yang tak ternilai dalam pembangunan,” Jelas HBA.

fhoto ; bunda yuliana menyerahkan piala
fhoto ; bunda yuliana menyerahkan piala

Pada kesempatan itu Gubernur HBA juga Memberikan hadia kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan. Keluar sebagai Juara Umum pada kegiatan Hut ini Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, selain itu Ketua Pelaksana Husni Jamal melaporkan, Dalam Rangka HUT Provinsi Jambi Ke 58 ada 19 Rangkaian Kegiatan yang telah dilaksanakan diawali rangkaian kegiatan pada tanggal 31 desember yang lalu.

Turut serta Pada Kesempatan Ini Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Berserta Istri, Umar, Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskap para anggota Forkompimda Provinsi Jambi Para kepala SKPD Provinsi Jambi serta para undangan lainnya (lia/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here