Home DAERAH GUBERNUR APRESIASI UPAYA DANREM TINGKATKAN SILATURAHMI PEMERINTAH – MASYARAKAT

GUBERNUR APRESIASI UPAYA DANREM TINGKATKAN SILATURAHMI PEMERINTAH – MASYARAKAT

213
0
Buka puasa bersama Gubernur dengan Danrem 042/GAPU.jpg

Kota Jambi, Transparancy.com – Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Danrem 042/Garuda Putih Jambi dalam meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Ungkapan apresiasi tersebut disampaikan oleh gubernur dalam Silaturahmi dan Buka Puasa Danrem 042/Garuda Putih Jambi Bersama Aparat Pemerintah, Komponen Masyarakat, dan Keluarga Besar TNI Provinsi Jambi, bertempat di halaman rumah dinas Danrem 042/Garuda Putih, Kota Jambi, Senin (7/7).

Gubernur mengemukakan, sangat sulit untuk memelihara hubungan baik dengan sesama manusia.Gubernur mengatakan, langkah yang diupayakan Danrem untuk mencoba mempererat hubungan silaturahmi pemerintahan dengan masyarakat, dengan mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama merupakan hal yang sangat positif.

Selanjutnya, gubernur berharap agar Pemilu 9 Juli 2014 nanti berjalan dengan baik, aman, dan lancar.Selain itu, gubernur mengharapkan, setelah Pemilu 9 Juli 2014 nanti, Indonesia akan lebih baik lagi dan tidak ada gejolak apapun.

Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Inf.Harianto, dalam sambutannya menyatakan, yang hadir dalam silaturahmi dan buka puasa ini adalah perwakilan semua elemen masyarakat, kaitannya dengan Pemilu 9 Juli 2014, dengan harapan agar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia bisa berjan dengan aman, tertib, dan lancar.

Harianto mengungkapkan, TNI dan Polri menjamin Pemilu tanggal 9 Juli 2014 bisa berjalan dengan aman.”Mari kita mendatangi TPS dan menggunakan aspirasi sesuai dengan nurani masing-masing,” himbau Harianto.

Selanjutnya, Ustadz M.Thohir, M.PdI menyampaikan tausiah, dengan penekanan pada dua hal, yaitu: 1.Makna puasa, dan 2.Pentingnya menghargai perbedaan serta rukun dalam perbedaan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Sekda Kota Jambi, serta para undangan lainnya. (hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here