Home DAERAH Gubernur Buka Gerak Jalan Santai Hut Bulog Ke-48

Gubernur Buka Gerak Jalan Santai Hut Bulog Ke-48

261
0
Jambi, MEDIATRANSPARANCY.COM – Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menyatakan, peran Bulog kedepan sangat diharapkan oleh masyarakat guna menstabilkan harga dipasar, pernyataan demikian disampaikannya saat Pelepasan Jalan santai Perum Bulog Divre Jambi  sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Perum Bulog ke 48 yang diselenggarakan didepan Rumah Dinas Kepala Bulog Provinsi Jambi, jalan Urip Sumoharjo, Jambi, Minggu (10/05/2015) pagi. Hut Bulog kali ini mengambil Tema ” Bersatu, Berjuang Bersama Mewujudkan Keadilan Pangan “
Sebelum pelepasan oleh Gubernur HBA menyampaikan, peran Bulog sangat diharapkan kedepan agar mempertahankan pangan untuk ketahanan pangan masyarakat, agar kesinambungan harga bisa distabilkan oleh bulog. “peran bulog sangat diharapkan oleh masyarakat guna menstabilkan harga pangan di Provinsi Jambi,” Harap HBA.
Dikatakan HBA, Kebijakan pemerintah Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ingin mewujudkan program ketahanan pangan serta akan berusaha mewujudkan swasembada pangan di Indonesia. “Kita mendukung sekali program pemerintah pusat untuk swasembada pangan, pemerintah Provinsi Jambi sudah berusaha melakukan yang terbaik sampai ketingkat daerah,” tuturnya.
Pada kesempatan itu Gubernur HBA juga minta Bulog  menjalin kerjasama yang baik bersama petani khususnya yang berada di Provinsi Jambi.
Sementara itu, Kepala Perum Bulog Devisi Regional Jambi Laode Amijaya Kamaluddin mengajak seluruh Karyawan/ti Perum Bulog agar bahu membahu dalam rangka mewujudkan swasembada pangan se-Provinsi Jambi serta menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama antara Perum Bulog Devre Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi  khususnya kepada Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) yang telah bersemangat. “Dengan binaan beliau (Gubernur Jambi HBA), Jambi sangat begitu maju,” tuturnya.
Usai pelepasan jalan santai juga diadakan penarikan ratusan undian Door prez yang telah disediakan oleh pihak Bulog jambi. Adapun rute yang dilalui Star dimulai dari depan Rumah Dinas Kepala Bulog (depan Makorem) menuju Universitas Batanghari, kemudian lanjut menuju Hotel Ratu dan kembali menuju Makorem untuk finishnya. Turut jalan santai bersama ini, seluruh Keluarga besar Bulog Divre Jambi serta kabupaten/kota se-Provinsi Jambi beserta seluruh relasi perum Bulog Jambi dan para undangan lainnya. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here