Home DAERAH Gubernur Hadiri HUT Bayangkara ke-69 Tingkat provinsi Jambi

Gubernur Hadiri HUT Bayangkara ke-69 Tingkat provinsi Jambi

248
0

MUAROJAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Gubernur Jambi H.Hasan Basri Agus (HBA) Menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Bayangkara ke-69 tingkat Provinsi Jambi tahun 2015, yang bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi,desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi Rabu pagi (1/7).

Tema HUT ke-69 Bayangkara tahun 2015 ini adalah “Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Mematangkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional.”
Dalam Sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo yang dibacakan Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto disebutkan, kedepan Polri dihadapkan pada tugas semakin berat, kompleks, dan dinamis, dan tuntutan serta harapan masyarakat kepada Polri semakin besar, dalam kamtibmas, perlindungan, pengayoman, pelayanan, dan penegakan hukum. Bahkan tegas Jokowi mengingatkan,hakekat tugas Polri adalah perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.
Gubernur Jambi,HBA kepada awak media mengungkapkan “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan jajaran beserta masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada keluarga besar Polri Jambi khususnya dan umumnya di Indonesia atas hari ulang tahun yang ke-69,” ujar gubernur.
“Kita harapkan kedepan, peran Polri semakin baik, seperti yang diharapkan masyarakat. Kalau kita lihat sekarang, kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Polda Jambi, mulai dari turun ke masjid hari Jum’at memberikan wejangan dan ceramah kepada masyarakat, saya yakin Jambi kedepan akan tetap aman dan situasi keamanan terkendali, terutama dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Sekali lagi, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 bagi Polri, semoga selalu sukses dan selalu diharapkan dan disenangi rakyat, serta selalu memperhatikan keamanan dan ketenteraman rakyat,” tutur gubernur
Turut hadir dalam acara tersebut  Danrem 042/Garuda Putih, Kol Inf  Hariyanto, Forkopimda Provinsi Jambi, Walikota Jambi, H Sy Fasha dan tamu undangan lainnya.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here