Home DAERAH GUBERNUR HBA BUKA PUASA BERSAMA PARA VETERAN, PEDAGANG ASONGAN, PENGECER KORAN, TUKANG...

GUBERNUR HBA BUKA PUASA BERSAMA PARA VETERAN, PEDAGANG ASONGAN, PENGECER KORAN, TUKANG SEMIR SEPATU DAN TUKANG OJEK

197
0

JAMBI, Transparancy.com – Bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan berkah dimanfaatkan Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus,MM (HBA) bersilaturrahmi dan buka puasa bersama para Veteran, pedagang asongan, pengencer koran, tukang semir sepatu dan para perwakilan tukang ojek di kota jambi, bertempat di Audiotorium Rumah dinas Gubernur jambi, Kamis (10/7-14)

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur HBA menjelaskan, dihadapan Allah semua manusia ini sama, baik itu pedagang asongan, tukang semir sepatu, tukang ojek. Belum tentu disisi Allah Gubernur atau pejabat lain yang lebih mulia disisi Allah,” mungkin bapak-bapak atau saudara-saudara yang lebih mulia disisi Allah.” jelas HBA.

HBA juga mengajak semua yang hadir disini, marilah kita selalu menjalankan perintah Allah dan menjahui larangannya dan selalu beriman kepada Allah.

Gubernur juga menjelaskan, pekerjaan bukanlah sesuatu yang hina yang terpenting pekerjaan yang menghasilkan yang halal.” Dengan pekerjaan kita seperti tukang ojek semer sepatu didepan allah kita sama semua, dari itu kita
jangan mersa rendah diri,” ajak HBA.

Disamping itu HBA juga mohon di do,a kan semoga diberi kekuatan dan kemampuan untuk memimpin jambi untuk mengurus rakyat jambi agar jambi kedepan lebih baik dan lebih makmur dan sejahtera.

Pada kesempatan itu Tausyiah dan hikmah ramadhan yang disampaikan oleh Al-Ustadz H. Haviz Dahroni. Dengan Hikmah puasa kita jaga pola makan, puasa bisa membuat orang sehat, menperpanjang umur dan bisa untuk awet muda, orang yang sedang melakukan puasa bisa mengendalikan dirinya agar tidak makan begitu banyak.

Juga kita dianjurkan menjalankan amalan ibadah Ramadhan lainnya, seperti bersedekah, Itikaf, Silaturahmi, Menghindari diri dari yang haram. (hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here