Home BOLA Gubernur HBA Secara Spontan Tambah Hadiah Bagi Pemenang Futsal

Gubernur HBA Secara Spontan Tambah Hadiah Bagi Pemenang Futsal

295
0

Jambi – Mediatransparancy.com – Melihat semangat generasi anak muda Jambi dalam berkompetisi secara spontan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA), menambah Hadih yang akan dipertandingkan selain hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia, ” saya akan beri hadiah tambahan bagi yang merai juara I senilai Sepuluh Juta rupiah, juara II Tujuh juta lima ratus ribu rupiah dan ke III Lima juta rupiah ” demikian dikatakan HBA.
saat Pembukaan Pertandingan Futsal Keep Sport HBA Jambi Championship 2015, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru. Rabu Sore. (25-2).
Orang Nomor Satu diprovinsi Jambi ini mengatakan, dirinya sangat senang melihat semangat  generasi muda dalam berkompetisi. ” Generasi sekarang ini harus lebih pintar dari generasi bapak dulu, Saya sangat senang melihat generasi muda Jambi yang mampu membawa nama baik Jambi ditingkat Nasional ” kata HBA.    HBA-memberikan-hadiah

Dikatakan HBA, anak muda Jambi yang berprestasi dan semangat merupakan investasi dimasa mendatang,  ” dari anak muda inilah akan tumbuh calon pemimpin yang akan datang dengan cara mempersiapkan SDMnya ” jelas HBA
‎Dengan ditandai tendangan pertama oleh Gubernur bertanda pertandingan dimulai

Selain itu Ketua pelaksana M, Deka mengatakan, melihat banyaknya animo anak muda Jambi bermain futsal, itulah timbul pemikiran untuk diadakan pertandingan ini, diharapkan Koni Jambi bisa memperhatikan acara ini sebagai mencari bibit-bibit pemain dari generasi muda ini.
Dikatakan juga oleh panitia, Bapak Gubernur HBA sangat besar sekali perhatiannya terhadap perkembangan generasi muda jambi.
Klub futsal yang telah mendaftar sebanyak 32 Tim Futsal dari berbagai sekolah yang berada dikota Jambi. Pertandingan ini diselenggaraka selama 6 hari.
Turut serta pada kesempatan ini Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Jambi Satria Budi, sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Seta para kepala SKPD terkait, para kepala sekolah serta para undangan lainnya.(lia/hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here