Home DAERAH Gubernur HBA Tinjau Persiapan Jembatan Pedestrian Gentala Arasy

Gubernur HBA Tinjau Persiapan Jembatan Pedestrian Gentala Arasy

175
0

Jambi-Mediatransparancy.com – Begitu usai melaksanakan Ibadah Umrohnya dan kembali ketanah air, setibanya di Provinsi Jambi (Rabu, 11/03/1015) Gubernur Jambi H. Hasan Basri (HBA) langsung meninjau Jembatan Pedestrian Gentala Arasy yang berlokasi tepat didepan rumah dinas Gubernur.
Usai meninjau bersama rombongan, dihadapan sejumlah media yang turut meliput, Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini mudah-mudahan Jembatan Pedestrian Gentala Arasy akan segera diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Muhamad Jusuf Kalla (JK). ” Kita akan terus berkoordinasi dengan Protokol Wakil Presiden mencari waktu yang tepat untuk bisa berkunjung ke Jambi sekaligus meresmikan Pemakaian Menara dan Jembatan Pedestrian Gentala Arasy yang baru selesai dibangun ini,” ungkapnya dihadapan sejumlah Media.hba-meninjau-jembatan-dua
Dalam kunjungan kali ini Gubernur Jambi HBA melihat langsung persiapan yang telah dirampungkan pengerjaannya didalam Museum Gentala Arasy. Pada peninjaun ini orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut juga berkesempatan meninjau Home Theater yang nantinya akan dipergunakan untuk memutar Film sejarah tentang perjuangan Islam masuk ke Provinsi Jambi dan sejarah Jambi tempo dulu serta kondisi Provinsi Jambi sekarang ini dalam melaksanakan pembangunan. “Gentala Arasy ini merupakan ikon daerah Jambi yang akan dibentuk dari kumpulan-kumpulan sejarah masa lalu dan masa kini.
Selain itu, Gubernur Jambi juga menambahkan bahwa dibawah menara Gentala Arasy juga telah dibangun fasilitas penunjang lainnya. ‚ÄúPada menara itu telah dibangun fasilitas penunjang lainnya guna mengenalkan budaya serta sejarah Jambi kepada pengunjung,” pangkas HBA.(lia/hms).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here