Home DAERAH Gubernur : Jadilah Pemilih Cerdas

Gubernur : Jadilah Pemilih Cerdas

279
0

DSC_0323

DSC_0313

DSC_0496
Batanghari-Transparancy.com-Dihadiri oleh pemilih pemula di Kabupaten Batanghari bertempat di objek wisata Taman Bebek di Kabupaten Batanghari Gubernur Jambi H.Hasan Basri Agus (HBA) meresmikan Center for Election and Political Party (CEPP) Batanghari dan menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama CEPP Batanghari dengan CEPP Jambi(18/3).

Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa Indonesia saat ini sedang bertransformasi, perubahan yang dilakukan merupakan sebuah proses yang sangat mendasar dan melibatkan peran aktif semua komponen pembangunan termasuk pemuda sehingga kemajuan perkembangan politik yang dicapai diharapkan seiring dengan pemahaman akan makna dari partisipasi politik itu.

Oleh karena itu HBA mengajak masyarakat untuk memahami makna partisipasi politik dan menjadi pemilih yang cerdas, memilih pemimpin yang berkualitas dan mengatakan tidak pada Golput. “Kita mengharapkan jumlah golput tidak terlalu besar karena akan menjadi tolak ukur terhadap proses demokrasi di Indonesia,” demikian dikatakan Gubernur saat diwawancarai wartawan.

Menurut Direktur CEPP Jambi As’ad Isma, CEPP hadir ditengah-tengah pragmatisme anak muda terhadap Pemilu untuk memberikan pendidikan tentang pentingnya Pemilu. “Dengan kehadiran CEPP diharapkan dapat merubah pandangan dan sikap pemilih pemula terhadap Pemilu itu sendiri, sehingga diharapkan dapat
menghasilkan pemimpin berkualitas,” demikian disampaikan As’ad Isma dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Batanghari yang diwakili Sekda Ali Redo berharap Pemilih pemula Batanghari dapat menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya dan menjadi pemilih yang cerdas. “Karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa,” ujar Ali Redo.

Hadir dalam acara Rock the Vote Indonesia tersebut Ketua LAM Jambi H. Hasip Kalimuddin Syam, Muspida Kabupaten Batanghari, Pengurus LAM Kabupaten Batanghari, Ketua KPU Batanghari, para Pemilih Pemula di Batanghari serta para undangan lainnya. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here