Home DAERAH Gubernur Jakarta Resmikan RPTRA Mawar Lebak Bulus

Gubernur Jakarta Resmikan RPTRA Mawar Lebak Bulus

196
0
Foto : Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan RPTRA di Jalan Mawar, Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Selasa (26/4).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Mawar, Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Selasa (26/4).

Basuki mengatakan, RPTRA ini diharapkan menjadi tempat saling berinteraksi. Sehinga jangan sampai ada warga yang merasa tidak diperhatikan tetangganya.

“RPTRA inilah tempat berbagi rasa dan memperhatikan. Orang bunuh diri karena putus asa, mengira tidak ada yang peduli tidak ada yang membantu,” kata Basuki saat meresmikan RPTRA Mawar, Selasa (26/4).

RPTRA juga bisa dijadikan tempat aduan warga. Sehingga aparatur Pemprov DKI bisa mengetahui dan berupaya mencarikan solusi yang tepat.
“Bapak Ibu ada masalah apa saja sampaikan pada kami, karena tidak ada masalah yang nggak selesai. Kami akan sekuat tenaga kami membantu. Soal uang jangan terlalu dipikirin,” tandasnya.(humas jakarta.go.id)

Editor : Chris MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here