Home DAERAH GUBERNUR JAMBI HBA HALAL BIHALAL BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT SAROLANGUN

GUBERNUR JAMBI HBA HALAL BIHALAL BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT SAROLANGUN

207
0
Jambi-Mediatransparancy.com – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan meninjau beberapa program yang telah di buat selama ini, Gubernur Jambi Drs H Hasan Basri Agus MM (HBA) bersilaturrahmi dan Halal Bihalal bersama Warga Kampung 4 Kecamatan Sarolangun yang bertempat di Desa Ting-Ting Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Sabtu malam (25/7) kemarin.TR_0494
 
Acara yang turut dihadiri oleh salah satu Artis KDI Ayu Diah dan para Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun serta ribuan Masyarakat Sarolangun ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan keakraban bersama Gubernur Jambi HBA dan Hj. Yusniana HBA.
 
Dalam sambutanya, Gubernur janmbi Drs H Hasan Basri Agus MM menceritakan berbagai upaya yang telah ia buat  untuk memajukan Provinsi Jambi  selama menjadi Gubernur jambi.
 
“Bagaimana kita membangun Infrastruktur yang baik serta memikirkan Masyarakat Miskin dan Pendidikan bagi anak-anak Jambi”. Jelas Gubernur.
 
“Jalan yang semula hanya sekitar 43 persen yang baik sekarang sudah 90 persen baik, menaikan APBD yang semula hanya 1,4 triliun sekarang sudah mencapai 3,6 triliun”. Ungkap HBA.
 
Kepada Masyarakat  Gubernur meminta  agar terus bersatu antar sesama serta saling tolong menolong dalam berbuat kebajikan.
 
Selain itu Gubernur juga mengingatkan agar Masyarakat setempat terus berusaha mempertahankan kearipan lokal serta Budaya yang telah melekat selama ini di daerah tersebut.
 
Gubernur juga memberikan sumbangan secara pribadinya untuk membantu pembangunan Masjid di Desa tersebut sebanyak 2 ratus Sak semen.
 
Sementar itu Toko Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas upaya yang di lakukan HBA selama ini yang menurutnya telah banyak program yang dilakukan HBA yang bermanfaat dan memberikan dampak positif  secara langsung kepada Masyarakat.
 
“Yang ia pimpin Provinsi Jambi dan beliau telah berhasil memajukan dan membangun Provinsi ini dengan Program yang sangat bermanfaat”. Katanya. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here