Home DAERAH Gubernur Jambi Serahkan LKPD Tahun 2014 Ke BPK-RI Perwakilan Jambi

Gubernur Jambi Serahkan LKPD Tahun 2014 Ke BPK-RI Perwakilan Jambi

217
0

Gubernur HBA : Pemprov Yang Pertama Kali Serahkan LKPD  

Jambi- Mediatransparancy.com – Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan, penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah atas penggunaan anggaran yang telah dipergunakan, dan Pemerintah Provinsi Jambi yang pertama kali menyerahkan LKPD untuk tahun ini kepada (BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi). Hal tersebut dikatakannya saat Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jambi  tahun 2014, Bertempat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Jambi. Jambi Rabu (25/03/2015)

Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi jambi yang diserahkan langsung oleh Gubernur HBA kepada,Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi Dra. Eliza. MM. Ak.CA. Siang tadi untuk dapat ditindak lanjutkan.

serahkanLKPD

Usai penyerahan LKPD Provinsi Jambi tahun 2014, kepada wartawan Gubernur menyampaikan, laporan ini bentuk pertangunganjawaban bagi pemakai anggaran untuk di teliti, ” nantinya akan turun tim yang akan meneliti, setelah diteliti baru bahan laporan kita ke DPRD Provinsi Jambi  ” jelas HBA

” Penyampaian LKPD ini merupakan Provinsi Jambi yang pertama, kabupaten/kota belum ada yang melaporkan ” tutur HBA.

Penyampaian laporan tersebut Gubernur HBA yang didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jambi Muslim Rizal.(lia/hms)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here