Home DAERAH GUBERNUR : Kerjasama Dengan Jajaran Danrem 042 GAPU

GUBERNUR : Kerjasama Dengan Jajaran Danrem 042 GAPU

219
0

Kota Jambi ( Humas Provinsi ) –  Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus,MM (HBA) mengatakan, saling koordinasi yang baik dan kerja sama, itu yang sangat terasa bagi Pemerintah Daerah Provinsi Jambi dengan jajaran Danrem 042/ Garuda Putih (Gapu) Jambi. Demikian dikatakan Gubernur Jambi saat malam pisah sambut Kolonel Kav. Marsudi Utomo, S.Sos kepada Kolonel Inf.Harianto yang diselenggarakan di Auditorium Gubernuran Jambi, Jum,at Malam (23/5-14).

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Jambi HBA menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem yang baru yaitu Kolonel Inf. Harianto berserta isteri didaerah Provinsi Jambi.”Semoga terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah dan segenap jajaran Danrem serta Masyarakat Provinsi jambi,” tutur Gubernur Jambi HBA.

Kepada mantan Danrem yaitu Kolonel Kav.Marsudi Utomo, S.Sos Gubernur Jambi HBA mengucapkan selamat jalan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik dan sukses. “Adapun pekerjaan yang sangat besar dan telah dilalui yaitu pemilihan anggota legislatif dan kunjungan Wakil Presiden RI beberapa waktu lalu. Semua itu sangat berjalan dengan aman. Itu berkat kerjasama antara pemerintah daerah, masyarakat Provinsi Jambi dengan unsur aparat keamanan termasuk Danrem berserta seluruh anggotanya,” ungkap Gubernur HBA.

Gubernur Jambi HBA juga menyampaikan bahwa memang jabatan itu sifatnya sangat sementara sekali, tetapi apabila dikerjakan dengan hati yang ikhlas nikmanya akan bisa dirasakan. “Walaupun selama lima bulan lebih di Jambi ini, rasanya kerja sama yang kita bina selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat Jamb, ” papar Gubernur HBA.

Ditambahkan Gubernur HBA, dengan niat yang ikhlas seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi ikut mendo’a kan semoga Kolonel Kav. Marsudi Utomo,S.Sos dapat meraih kesuksesan berada ditempat tugasnya yang baru. “Tidak semua orang yang bisa terpilih di Lemhannas, ini berkat kerja keras dan keikhlasan selama berkerja,” pungkas HBA.

Kolonel Kav. Marsudi Utomo,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini, baik itu dengan Pemerintah Provinsi Jambi, kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi maupun masyarakat Jambi yang telah membantu dirinya selama berada di Jambi ini. Pada kesempatan ini, Kolonel Kav. Marsudi Utomo,S.Sos juga berpesan kepada segenap masyarakat Jambi agar selalu menjaga tali silaturrahmi. “Mari kita jaga silaturrahmi agar terjalin selalu diantara kita,” tutur Kolonel Kav. Marsudi.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Jambi yang baru Kolonel Inf.Harianto mengatakan bahwa sebagai orang baru di Jambi, tentu dirinya sangat memerlukan bantuan dan kerja sama dari semua pihak. Dirinya juga mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin dan berjalan dengan baik selama ini tetap dipertahankan. ”Kami mohon bantuan dan kerja sama yang baik sebagai mana yang telah tercipta selama ini,” kata Kolonel Inf. Harianto. Turut hadir dalam acara malam pisah sambut Danrem 042/Gapu Jambi ini Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, para anggota Forkompimda Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi atau yang mewakili, para SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, para jajaran Danrem 042 Gapu Jambi serta para undangan lainnya.  (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here