Home DAERAH Gubernur Zola : Makin Sehat Masyarakatnya Makin Maju Provinsi Jambi

Gubernur Zola : Makin Sehat Masyarakatnya Makin Maju Provinsi Jambi

207
0
Foto : Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli. S.TP. MA saat melepas Jalan Santai Tribun .

Kota Jambi, Mediatransparancy.com – Jalan santai, color run atau maraton yang bermanfaat bagi masyarakat banyak perlu diadakan sesering mungkin, disamping berolahraga juga benyak membagikan hadiah juga Door Prize yang menghibur bagi masyarakat, makin sehat masyarakatnya makin maju Provinsi Jambi. Demikian dikatakan Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli. S.TP. MA saat melepas Jalan Santai Tribun Melangkah bersama Paramex bertempat di Taman Wisata Keluarga Kampoeng Radja Kecamatan Alam Brajo Kota Jambi, minggu pagi (15/05/2016).

Pada kesempatan itu Gubernur Zola juga ikut berjalan dengan didampingi Ketua PAN Kota Jambi Zumi Laza, pimpinan Tribun Jambi Purnomo, berserta perwakilan dari sponsor dan bersama masyarakat Jambi.

Dikatakan Gubernur Zola, dirinya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang dilakukan oleh semua sponsor diantaranya Tribun Jambi, Paramex berserta Kampoeng Radja yang telah menyelenggarakan acara jalan santai ini dan mudah-mudahan acara in bisa memberikan kebaikan serta manfaat bagi masyarakat khusunya di Provinsi Jambi.

Dikatakan Zola, Kampoeng Radja merupakan salah satu pilihan tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga di sini, wahana permainannya juga terus bertambah.” Semoga Kampoeng Radja terus makin maju dan pengunjungnya juga terus bertambah,” ungkap Zola.

” Dengan jalan santai ini bisa menyehatkan masyarakat dan diharapkan kedepannya terus dilakukan agar peserta lebih ramai lagi,” sambung Zola.

Sementara itu Pimpinan Tribun Jambi Purnomo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Jambi Bapak H. Zumi Zola Zulkifli yang telah bersedia hadir dan melepas Jalan santai Tribun Jambi Melangkah bersama Paramex. “Saya mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak H. Zumi Zola Zulkifli yang telah bersedia melepas serta ikut berjalan bersama masyarakat. Ini merupakan suatu kebanggaan,” jelasnya.

Dikatakan juga oleh Purnomo, jalan santai ini pertama kali diadakan Di Taman Keluarga Kampoeng Radja dan pesertanya sangat luar biasa banyak.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh sponsor dan berharap agar kerjasama ini terus terjaga dengan baik.

Jalan santai Tribun melangkah bersama Paramex ini mengambil Start di depan pintu masuk Taman wisata keluarga Kampoeng Radja menuju perumahan Bougen Ville dan kembali ke Taman wisata keluarga Kampoeng Rada.

Penulis : Lia Riyan/Rel

Editor    : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here