banner 728x250

Gulirkan Program CSR, Upaya Pro Aktif KAI Cegah Penyebaran Covid-19

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam rangka mendukung pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan PT KAI, salah satunya dengan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) Program Bina Lingkungan. Demikian dikatakan Luqman Arif, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Selasa (08/12/2020).

“PT KAI Daop 3 Cirebon menyalurkan dana CSR Program Bina Lingkungan sejumlah Rp 110.000.000,- dalam bentuk pembagian 3.300 Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin yang dikemas dalam satu paket untuk masyarakat yang melintasi perlintasan KA. Selain itu, KAI juga memberikan 30 unit Wastafel Portabel kepada Satgas Covid-19 yang akan ditempatkan dititik-titik umum keramaian di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya,” ungkap Luqman.

judul gambar

Luqman menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu dukungan KAI atas kampanye 3M, yang salah satunya mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker ketika beraktivitas.

Dari pantauan Media Transparancy, kegiatan pembagian masker dilaksanakan di beberapa titik perlintasan sebidang KA di wilayah Daop 3 Cirebon, salah satunya di Jalan Slamet Riyadi, Kota Cirebon.

“Masker merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) yang efektif mencegah penularan Covid-19. Semoga dengan masker ini masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah dapat beraktivitas secara aman dan sehat. Kondisi pandemi ini memang berat, namun KAI optimis dengan saling bahu membahu semua ini dapat kita dihadapi,” pungkasnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *