Home BERITA TERBARU GUNA MENCARI BIBIT BARU, PCNU JEPARA GELAR LOMBA TENIS MEJA

GUNA MENCARI BIBIT BARU, PCNU JEPARA GELAR LOMBA TENIS MEJA

359
0
Lomba tenis meja sekabupaten Jepara di Gedung PGRI, Minggu ( 18/3)

JEPARA, MEDIATRANSPARANCY.COM–  Ketua  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI) Kabupaten Jepara,  H. Andang Wahyu Triyanto mendukung penuh penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja Terbuka 2018.

Even yang diikuti peserta sebanyak 110 dari seluruh lapisan masyarakat termasuk veteran atlit dan para Kiai NU disana bahkan dari kalangan pemuda Muhamdiyah, HMI, GMKI serta PMKRI ikut terlibat dalam lomba yang bertempat di gedung PGRI Jepara, Minggu, (18/3 ) Pagi.

Apresiasi dan dukungan disampaikan langsung oleh Andang Wahyu Triyanto kepada panitia pelaksana kejuaraan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang bekerjasama dengan PTMSI Kabupaten Jepara dipimpin ketuanya, Sukardi

KH.Hisyam Zamroni Wakil Ketua PCNU Jepara saat memberikan sambutannya

Dalam sambutannya, Ketua PTMSI Jepara H. Andang Wahyu Triyanto semoga kerja sama dengan PCNU Kabupaten Jepara, sangat penting karena mayoritas masyarakat Jepara adalah warga NU.Sehingga apapun bentuk kegiatannya baik itu olahraga, budaya, musik, apalagi istiqosah pasti kalau NU dilibatkan hasilnya memuaskan.

“Saya berharap acara event lainnya wajib bekerjasama dengan PCNU, pasalnya kader NU banyak dan kalau dilibatkan tak tanggung – tanggung dalam membantunya.” Ucap Andang pada saat membuka acara lomba tenis meja di gedung PGRI Jepara.

Didampingi Hisyam Zamroni, Wakil Ketua PCNU Jepara,  Andang Wahyu Triyanto Ketua PTMSI, Imron Rosyadi selaku Pengurus Koni Jepara, mengakui sangat senang, karena  PCNU Jepara mempunyai kepedulian terhadap olah raga khususnya tenis meja.

” Saya berharap kerja sama terus berlanjut tak sebatas hanya cabang tenis meja saja, tetapi harus semua cabang olah raga PCNU Jepara harus menjadi pelopor terdepan. Supaya Jepara bisa berbicara dalam lomba yang lebih besar lagi.” tegas mantan ketua GP Ansor Kabupaten Jepara.

Tambah, Imron Rosyadi demi kemajuan olah raga di wilayah Kabupaten Jepara perlu adanya dorongan yang luar biasa bagi Koni untuk membina seluruh  cabang olah raga ( Cabor).

” Peran serta dan kepedulian Pemkab Jepara dalam memberikan sarana dan prasarana bagi semua cabor, agar para atlit bisa berbicara di ajang luar sana. Kalau Pemkab tak punya tempatnya bagiamana kalau diadakan Mou dengan PCNU Jepara,  karena  secara riel NU memiliki  sarana dan potensi sumberdaya olah raga yg melimpah tinggal bagaimana kita kelolah dan pembinannya.” Ungkap Imron Rosyadi yang di sambut tepuk tangan para tamu dan peserta lomba.

Menurut keterangan Wakil ketua PCNU H. Hisyam Zamroni, Kegiatan ini adalah salah satu gerakan PCNU Jepara menyapa rakyatnya dengan berbagai profesi dan tingkatannya.

Lanjut Hisyam, dengan adanya pertandingan tenis meja yang selenggarakan oleh PCNU Jepara, bisa menghasilkan bibit muda dalam cabor tenis meja, sehingga dapat berbicara berprestasi di tingkat kabupaten, Propinsi, Nasional bahkan Internasional.

” Insya Allah setelah lomba tenis meja, PCNU Jepara akan mengelar Cabor lainya, agar bisa mendapat kan kader atau bibit muda guna menbawa nama baik kabupaten penghasil kayu jati dalam kancah yang lebih luas dan besar.” Tegas Hisyam Zamroni saat memberikan sambutannya.

Jurnalis: (Bs/Akmal)

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here