banner 728x250

Gunakan Truk Dalmas, Polres Cirebon Kota Luncurkan Bantuan Bencana ke Kabupaten Subang

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Bencana tidak bisa di perkirakan, datangnya tiba-tiba dan tidak bisa di prediksi. Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari yang lalu, dan sampai sekarang masih hujan, membuat sebagian besar wilayah di Jawa Barat terendam oleh banjir. Seperti yang terjadi di Kabupaten Subang yang sebagian wilayahnya mengalami banjir dan juga tanah longsor.

Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan meluncurkan truk Dalmas Sat Sabhara guna mengangkut bantuan kemanusiaan dari Polres Cirebon Kota untuk warga masyarakat Kabupaten Subang yang terkenan musibah, Selasa (16/2/2021) sore.

judul gambar

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubbag Sarpras AKP Affandi didampingi Kasat Narkoba Iptu Muhammad Ilham, KBO Sat Narkoba Ipda Rudiana dan Kanit Sat Narkoba Ipda Heru, menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini bukanlah apa-apa. “Semata-mata sebagai bentuk kepedulian dari kami terhadap warga masyarakat yang terkena musibah di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Kasubbag Sarpras melanjutkan, “Adapun barang-barang yang kita kirimkan antara lain Beras 5 Kg sebanyak 650 kg, Susu Miky 10 dus, Kecap Sedap 5 dus, Richeese Nabati 5 dus, Mi Kuah 20 dus, Masker 1 dus (@10 kotak) dan Indomi 80 dus untuk korban banjir di Pamanukan subang,” jelasnya.

Ditambahkan Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, bahwa sumber bantuan ini selain dari Kapolres Cirebon Kota juga bantuan dati para Kasat jajaran Polres diantaranya Kasat Lantas, Kasat Narkoba serta rekanan Polres Cirebon Kota.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *