banner 728x250

H. Syarif Fasha Peduli Penderita Talasemia

  • Share

Mar 21 at 11:04 PM

Kota Jambi, Mediatransparancy.com – Walikota Jambi H. Syarif Fasha, melakukan donor darah untuk salah satu warganya yang menderita  talasemia di Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Jumat ( 11/3 ).

judul gambar

Sebelumnya dia mendapatkan informasi dari stafnya bahwa dimas, 9, membutuhkan darah golongan A. Dirinya tidak mampu menyembunyikan rasa haru dan sedih ketika melihat bocah kecil Dimas terduduk lesu di pangkuan ibunya. Walikota juga mengucapkan terima kasih atas sikap warganya yang aktif melaporkan masalah di sekitar lingkungannya.

” Tidak boleh lagi masyarakat hanya diam. Cepat laporkan kepada kami. Tidak ada lagi warga yang sakit karena tidak ada biaya dan tidak ada lagi anak yang tidak sekolah dengan alasan juga tidak ada biaya. Semua harus sehat dan pintar. Pemerintah akan membantu semuanya,” tegas Fasya. Fasha sengaja mengikutsertakan PMI unit transfusi dan Kadis Kesehatan Kota Jambi beserta stafnya. Ia juga minta Kadis Kesehatan agar segera membawa Dimas ke RSUD Abdul Manap untuk mendapatkan perawatan. (lia/hms).

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *