Home NASIONAL Hari Batik Nasional 2016, Agus Yudhoyono Meriahkan “Tjanting Fun Day”

Hari Batik Nasional 2016, Agus Yudhoyono Meriahkan “Tjanting Fun Day”

324
0
Foto : Agus Harimurti Yudhoyono, Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Minggu(02/10/2016).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Agus Harimurti Yudhoyono, Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, hadir dalam pembukaan kompetisi lari Tjanting Fun Day di kawasan car free day, Jakarta, Minggu(2/10/2016). Agus ikut berlari bersama warga dan para pelari yang tergabung dalam acara tersebut.

Saat berjalan ke depan garis start, Agus terlihat bersama dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Kehadiran Agus mengundang reaksi dari para peserta dan warga sekitar. Beberapa di antara peserta mengajak Agus berfoto bersama.

Ada kejadian unik sesaat sebelum lari dimulai. Agus, Bima Arya, serta beberapa pelari lain terkecoh aba-aba start. Mereka tak sengaja hampir memulai berlari lebih dulu sebelum aba-aba. Sebab, para pelari yang ada di bagian depan mulai berlari.

Agus dan Bima Arya yang ada di barisan itu otomatis ikut berlari, padahal aba-aba dari pembawa acara belum diberikan. “Sama sekali belum dimulai, larinya sama sekali belum dimulai ya,” ujar pembawa acara.

Sekitar pukul 06.30 WIB, lomba lari dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional 2016 itu pun dimulai. Rute yang akan ditempuh adalah Sudirman-Bundaran Senayan-Plaza Selatan.

Setelah berlari di acara Tjanting Fun Day ini, rencananya Agus akan berjalan dari Jalan Sudirman (pintu Gelora Bung Karno) hingga Jalan M.H. Thamrin (Plaza Sarinah) dan bertemu dengan bakal cawagubnya, Sylviana Murni.

Penulis : Nanda Irawan/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here