banner 728x250

Hari Pertama, Kapolres Cirebon Kota bersama Dandim 0614/Kota Cirebon dan Unsur Terkait Pantau Langsung Lokasi Penyekatan

  • Share

TRANSPARANCY – Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 Kapolres Cirebon Kota bersama dengan Dandim 0614/Kota Cirebon serta didampingi instansi terkait selaku pendukung kegiatan melaksanakan pengecekan Pos Chek Point Penggung Ops Ketupat Lodaya 2021, Kamis (6/5/2021).

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota menekankan agar personil melakukan pemeriksaan terhadap pangendara / pemudik dengan cek identitas diri, kendaraan, surat tugas, hasil tes antigen dan lain sebagainya secara Prokes. “Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dan tidak sesuai dengan kode plat nomor maka dilakukan puter balik,” tegas Perwira menengah lulusan Akpol 2002 ini.

judul gambar

Selanjutnya Kapolres beserta anggota pos melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap pengendara/pengemudi kendaraan yang melintas dan yang diputar balik ditempel stiker bulat yang bertuliskan Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2021.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Untuk kekuatan personil pos sebanyak 30 personil gabungan dari Polri dan TNI. Pengecekan dilanjutkan ke Pos Yan Terpadu Harjamukti yang diikuti rombongan Dandim 0614/Kota Cirebon, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasie Propam, Patwal Sat Lantas, Sie Humas dan awak media,” ujar Iptu Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *