Home BERITA TERBARU HARI PERTAMA KERJA PJS WAKO RAPAT INTERNAL

HARI PERTAMA KERJA PJS WAKO RAPAT INTERNAL

313
0

KOTAJAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Hari pertama menjabat sebagai Pjs Walikota Jambi M. Fauzi, mengaku tidak terlalu banyak kegiatan yang dilakukannya. Dikatakannya bahwa hari pertama masuk kerja sebagai Pjs Walikota Jambi, dirinya langsung berkenalan dengan lingkungan sekitar kantor Walikota Jambi. Mulai dari rapat internal terbatas hingga berkenalan dengan staf Walikota Jambi.

Pantauan di kantor Walikota, M. Fauzi terlihat sudah datang sejak pagi hari. Dirinya langsung mengecek kondisi kantor  Walikota Jambi dan berkenalan dengan beberapa staf yang ada di ruangan utama Kantor Walikota Jambi. M Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi ini juga melihat beberapa ruangan serta berkenalan dengan beberapa staf yang ada.

Menurut Fauzi, hari pertama dirinya masuk dan bekerja sebagai Pjs Walikota Jambi menjadi hari untuk berkenalan dengan lingkungan sekitar. Dan belum ada kegiatan khusus. “Tadi saya melihat kondisi ruangan dulu. Berkenalan dengan staf dan kita rapat internal. Terutama dengan bagian umum,”ujarnya.

Saat ditemui di ruang utama Kantor Walikota Jambi, Kamis (15/2), dikatakan Fauzi bahwa hari pertama ini dirinya belum mengumpulkan seluruh kepala OPD untuk bertemu dan rapat. Sebab kemarin masih ada pekerjaan lain yang akan dilakukannya.

Saya iang ini (red:kemarin) masih ada pekerjaan lain yang harus diurus. Tadi kita rapat internal terbatas saja dulu,”ujarnya.

Fauzi mengatakan bahwa dirinya sudah meminta seluruh kepala OPD untuk berkumpul dan rapat bersama pada hari Senin (19/2) mendatang. Dirinya juga meminta agar tidak ada satupun kepala OPD dan staf yang tidak hadir. Sebab undangan sudah disebar sejak hari ini (red:kemarin).

“Saya baru Senin besok (19/2) mengumpulkan kepala OPD dan seluruh staf yang ada. Kita nanti ada rapat internal. Jangan sampai tidak datang sebab undangannya sudah mulai saya minta disebarkan sejak hari ini. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak datang,”tegasnya.

Jurnalis: Lia/hms

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here