banner 728x250

Hasil Penelitian Organisasi Profesi Wartawan Reaksi Cepat Humas PN Jakut Dapat Penghargaan

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCYDjuyamto SH MH, mengucapkan terimakasih atas diberimanya piagam penghargaan dari Kampus Khusus Profesi Pusat pelatihan kejuruan ketrampilan Wartawan Indonesia, pimpinan H.Jaja Suparja. Penghargaan diserahkan Sartra Suganda mewakili Rektor Prof DR H.Eggi Sujana Mastal di kantornya Jakarta Utara.

Tas pemberian piagam penghargaan tersebut menurut DJuyamto, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Civitas kampus atas penghargaan tersebut. Kiranya kedepan penghargaan ini untuk memacu bekerja yang lebih baik. “Saya merasa tidak berbuat apa-apa, tapi mendapatkan piagam penghargaan, untuk itu saya ucapkan terimakasih”, ujar 18/01/2021.

judul gambar

Djuyamto berharap, kritikan yang membangun agar dipublikasikan Media atau Jurnalis terus menerus sehingga terbangun sinergitas antar lembaga Pengadilan dan Jurnalis.

Informasi yang membangun dan mengkritisi sangat dibutuhkan masyarakat luas sehingga, para jurnalis dapat menyajikan berita berita dan informasi yang sesuai faktanya dilapangan, supaya tidak ada berita yang menyangkut provokatif.

“Saya berharap rekan-rekan menulis sesuai fakta meskipun itu berakibat. Karena justru dengan adanya penulisan yang kritis itu kita mengerti dan mengetahui kekurangan dan kelemahan”, ucapnya.

Sementara itu, penghargaan yang diterima Djuyamto bukanlah ujuk ujuk diberikan begitu saja, namun merupakan hasil penelitian tim organisasi profesi persatuan wartawan reaksi cepat pelacak kasus (PWRCK) bekerja sama dengan Civitas Kampus sejak bulan Agustus saat HUT Kemerdekaan RI ke 75. Sehingga DJuyamto yang juga merupakan Humas PN jakarta Utara dan juga sebagai Hakim yang humanis, dinilai pantas menerimanya.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *