Home DAERAH HBA : Dukungan Masyarakat Sukseskan Pembangunan

HBA : Dukungan Masyarakat Sukseskan Pembangunan

218
0
Program Jambi Emas yang menjadi andalan HBA masih dirindukan masyarakat, dihadapan Keluarga Minang Merangin HBA menyampaikan kesuksesan pembangunan yang dilakukan tidak terlepas dari bantuan masyarakat
BANGKO, Mediatransparancy.com – Silaturrahmi bersama keluarga besar Minang Merangin, Sabtu (4/4). Yang Dipertuan Maharajo Tribuana Alam Sakti H. Hasan Basri Agus menyambut harapan masyarakat Merangin Keturunan Minang yang menginginkan keberlanjutan program pembangunan di Provinsi Jambi.
HBA menyampaikan Program Jambi Emas kedepan dengan peningkatan program infrastruktur jalan sentra produksi pertanian, percepat perizinan, listrik, air bersih, serta penambahan alokasi dana Samisake menjadi dua miliar juga program pro rakyat lainnya menjadi prioritas,”Memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” jelas HBA.
Program Jambi Emas yang menjadi andalan HBA masih dirindukan masyarakat, dihadapan Keluarga Minang Merangin HBA menyampaikan kesuksesan pembangunan yang dilakukan tidak terlepas dari bantuan masyarakat,”Tingkatkan rasa persatuan kita dalam membangun,” kata HBA.
Selaku Pemimpin, HBA menyatakan tidak ada perbedaan dalam masyarakat yang mendiami Provinsi Jambi yang semuanya bersatu padu membangun negeri,”Tugas saya memikirkan seluruh etnis yang merupakan warga Jambi,”ungkap HBA.
Sementara itu, Drs. H. Dahnil yang merupakan salah satu sesepuh masyarakat Merangin asal minang mengajak semua masyarakat khususnya keluarga besar masyarakat Merangin asal minang untuk bekerjasama dan membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. “Mari kita bekerjasama mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,”kata H. Dahnil.
Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan bahwa masyarakat Merangin asal Minang mengemukakan keinginan mendapatkan tempat bagi Pedagang  Kaki Lima agar lebih tertib dan rapi dalam berjualan demi menjaga keindahan kota. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here