Home DAERAH HBA Hadiahi Motor Bagi Pemenang Festival Dangdut Jambi Bergoyang

HBA Hadiahi Motor Bagi Pemenang Festival Dangdut Jambi Bergoyang

224
0

Jambi, Transparancy.com – Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) bersama Wakil Menteri Pariwisata Dr. Sapta Nirwanda memberi kejutan besar bagi pedangdut yang mengikuti Festival Dangdut Jambi Bergoyang yang berlangsung di Jamtos, Kamis (29/5).

Mendukung kreatifitas dan bakat anak anak muda Jambi, HBA secara pribadi memberikan hadiah sepeda motor bagi pemenang festival dangdut Pria dan Wanita,”Saya mendukung kegiatan yang positif bagi generasi muda dengan harapan menjadi profesional,” kata HBA.

Menurut HBA, penyanyi yang memiliki kualitas baik akan mampu berkiprah di dunia industri hiburan,”Jambi harus dibangun dari berbagai sektor dan ini menjadi tugas pemimpin untuk memotivasi anak-anak muda mengembangkan bakat,” ungkap HBA.

Selanjutnya HBA menyampaikan harapan kepada kontestan untuk berlomba secara maksimal agar menghasilkan juara yang mampu berkiprah di kancah nasional. Dukungan HBA bagi kontestan dangdut juga di manfaatkan Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan memberi hadiah paket liburan Jogja-Bali-Lombok bagi pemenang 1,2 dan 3 pria dan wanita,”Industri kreatif itu ada seni pertunjukan dan seni panggung dan kita mendukung ini karena sudah menjadi industri,” jelas Wamen.

Menurut Wamen, industri hiburan mampu meningkatkan sektor perekonomian, negara Korea Selatan telah berhasil mengembangkan hal tersebut,”Kita harus mampu menjadikan hiburan menjadi industri, Penyanyi yang bagus memiliki pendapatan yang besar dan mampu mensejahterakan keluarganya,” jelas Wamen.

Festival Dangdut Jambi Bergoyang diprakarsai Jambi Dangdut Community merupakan gabungan dari 380 organ tunggal, 12 orkes melayu, 9 grup campur sari serta pemusik dangdut lainnya dengan Ketua Umum Bambang Sugianto untuk menampung dan mencari bakat pedangdut yang berkualitas.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here