Home DAERAH HBA: Saya Harus Kerja Keras

HBA: Saya Harus Kerja Keras

241
0
Gubernur H. Hasan Basri Agus (HBA)

Jambi-Transparancy.com – Menerima kunjungan masyarakat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (03/04) malam, Gubernur H. Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan kerja keras yang dilakukannya selama ini merupakan tanggung jawabnya kepada masyarakat Jambi. “Saya ditunjuk masyarakat untuk kerja keras membangun Jambi,” kata HBA.

Upaya percepatan pembangunan Jambi harus dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat, berbekal APBD yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan provinsi tetangga tidak menyurutkan langkah HBA untuk memimpin Jambi pada periode pertama. “Kondisi APBD sewaktu awal menjabat (gubernur) 1.4 triliun sekarang sudah mencapai tiga triliun dan itulah yang kita bagi untuk pembangunan,” jelas HBA.

Meskipun didesak untuk menyatakan sikap untuk maju pada periode selanjutnya, HBA masih berkeinginan untuk menyelesaikan tugasnya. “Pembangunan masih terus kita upayakan,” ujar HBA. Disamping itu HBA menyampaikan masih banyak yang harus dilakukan untuk pembangunan di Provinsi Jambi, kondisi tersebut harus diupayakan percepatannya. Sementara salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Singkut Sarolangun H. Alimi menyampaikan maksud kedatangan masyarakat Singkut utamanya ingin bersilaturrahmi sekaligus mendukung setiap program Pemerintah Provinsi Jambi,”Kami ingin program dilanjutkan,” ungkap H. Alimi. Menurut H. Alimi, masyarakat Singkut tetap mendukung semua program bahkan dukungan kepada HBA pada periode selanjutnya. (Raihan, foto: Marzuki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here