Home DAERAH HBA: Tugas PNS Untuk Mengabdi

HBA: Tugas PNS Untuk Mengabdi

210
0

Jambi-Transparancy.com – Upacara rutin senin (7/4) yang selalu dilaksanakan di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi berbeda dari biasanya, kali ini Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menjadi Inspektur Upacara.
Dalam amanat upacara, HBA mengingatkan keberhasilan tugas pemerintahan sangat bergantung dari kemampuan individu serta ketulusan pengabdian untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing,”PNS itu pengabdian bukan beban tugas,” kata HBA.
Pengabdian terhadap negara dengan melaksanakan tugas sesuai peraturan yang berlaku mampu menjadikan PNS bekerja dengan optimal,”Pelayanan publik dapat optimal dengan orientasi pengabdian,” jelas HBA.
Menurut HBA, tuntutan keterbukaan informasi dan pelayanan prima bagi masyarakat harus dilaksanakan sehingga roda pemerintahan berjalan baik serta pembangunan dapat tercapai demi kesejahteraan masyarakat,”Pemerintah menyediakan ruang bagi keterbukaan informasi bagi masyarakat, sekarang APBD Pemprov Jambi bisa dilihat di internet,” kata HBA.
Dilanjutkan HBA, mengenai keterbukaan informasi akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap program yang dilaksanakan pemerintah dengan harapan masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan program.
Upacara Senin diikuti para pejabat dan staf di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here